Brilio.net - Nama Rezky Aditya mendadak kembali menjadi perbincangan. Setelah sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, mantan Irish Bella ini kembali bikin heboh setelah kepergok jalan bareng Marshanda.

Foto Rezky hangout bareng Marshanda tersebut pertama kali diunggah oleh akun Lambe Turah.

Digosipkan dekat dengan Rezky Aditya, ini jawaban tegas Marshanda © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_turah

Dalam foto tersebut, Rezky dan Marshanda terlihat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian bernada putih.

Gara-gara foto ini, banyak yang berspekulasi jika keduanya memang sedang ada hubungan spesial. Namun hal tersebut langsung ditepis oleh Marshanda.

Lewat aplikasi Infonesia, mantan istri Ben Kasyafani itu mengatakan jika ia dan Rezky memang sedang dekat karena lagi ada proyek sinetron baru yang akan segera tayang.

Digosipkan dekat dengan Rezky Aditya, ini jawaban tegas Marshanda © 2017 berbagai sumber

foto: infonesia

"Sebenernya aku sama Rezky lagi mau ada judul sinetron baru. Jadi sekarang kita lagi sering jalan, sebelumnya kita kan udah kenal tapi nggak deket banget," ujar Marshanda lewat akun Infonesia, Jumat (13/10).

Namun meski sering jalan bareng, Marshanda mengaku jika hubungan mereka hanyalah sebatas teman biasa. Ia dan Rezky hanya berusaha untuk membangun chemistry agar proses syuting sinetron berjalan lancar.

"Nah, untuk membangun chemistry ketika akting bersama ya kita perlu lebih deket in real life sekadar berteman aja, supaya nanti pas syuting udah ada chemistry-nya. makanya aku lagi sering jalan sama Rezky sebagai temen untuk judul sinetron baru," sambungnya.

Lewat akun resmi di Infonesia, Marshanda pun meminta agar didoakan agar sinetron terbarunya ini sukses dan mendapat tanggapan yang positif.

"Doain sinetronnya sukses, panjang, dan banyak yang suka ya," tutupnya.