Brilio.net - Sudah sekian lama Marshanda tak main sinetron lagi. Dulu, ia kerap membintangi sinetron laris, sebut saja Bidadari, Kisah Sedih di Hari Minggu, Kisah Kasih di Sekolah, Adam dan Hawa, dan Benci Bilang Cinta.

Terakhir kali, Marshanda ikut ambil bagian dalam sinetron Karunia yang tayang di RCTI pada 2012 lalu.

Setelah sekian lama sibuk dengan urusan pribadinya, termasuk urusan rumah tangga dan kisah cintanya, Marshanda sudah bersiap untuk kembali ke dunai sinetron Indonesia. Hal itu diketahui dari postingan Marshanda di Instagram.

Ia mengunggah video pendek saat syuting serta foto bersama para pemain di sinetron garapan SinemArt itu. Di antaranya Rifky Balweel, Nova Soraya, Mesty Mez, dan Zahwa Aqila. Adanya sosok Derry 4 Sekawan, Edy Oglek, Rohyan Hidayat, dan Gilang Rino membuat netizen menduga sinetron yang dibintangi caca adalah sinetron yang bernuansa komedi. Apalagi ditambah dengan judul sineron yang diungkap mantan istri ben Kasyafani ini.

"Tikus dan Kucing #comingsoon," tulis Marshanda.

Loading...

Marshanda kembali main sinetron © 2017 instagram.com/marshanda99

Postingan Marshanda yang siap kembali ke dunai sinetron ini pun mendapat komentar beragam.

"Wahhh jadi pengen cepet2 tayang. Pengen nonton, udah lama banget nggak pernah liat Caca di tv," komentar @enung_nurbadzuri.

"Coba judulnya "duda & Janda"...lucu dah," kata @umbarasmant mengomentari foto caca dengan Rifky.

"Semangat Caca doanya biar sukses seperti dulu main sama Baim," komentar @tresnasumadibrata.

"Kayaknya seru dan lucu nih ceritanya ca," kata @kandarmardatillah.

"Ya ampun nggak banget deh judul dan pemainnya itu-itu mulu nyomot dari cast si bubur membosabkan. Gak sekalian judulnya tom & jerry ??" komentar @rrrenaldiii.