Brilio.net - Resmi bercerai dengan Ben Kasyafani, lantas tak membuat Marshanda memutuskan hubungan dengan mantan VJ MTV tersebut. Mantan pasangan suami-istri ini resmi memutus ikatan pernikahan melalui gugatan cerai pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, Marshanda dan Ben Kasyafani dikaruniai putri kecil bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Baik Marshanda maupun Ben Kasyafani mengaku memprioritaskan sang anak. Keduanya pun tetap menjalin hubungan baik untuk buah hati mereka. Meski Ben telah menikah dengan Nesya Nabila, bukan berarti Sienna jadi jarang bertemu dengan sang bunda. Keduanya pun tetap saling berkomunikasi.

Pada Minggu (23/4), aktris yang pernah main sinetron Bidadari ini mengunggah momen kebersamaan dengan Ben, Nesya, dan sang anak. Pada postingan yang diunggah di Instagram tersebut, Marshanda mendapat banyak pujian.

marshanda99 © 2017 brilio.netfoto: instagram.com/@marshanda99

Berikut isi kutipan yang membuat netizen salut dan bangga dengan Marshanda dan Ben Kasyafani dikutip dari instagram pribadi Marshanda pada Minggu (23/4).

Loading...

"Regram @siennakasyafani .

.

.

Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah. Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami. Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya.

#siennaBahagia #NenabanyakyangSayang

#kerukunan

Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti."

Sontak postingan tersebut diserbu oleh netizen. Banyak yang melontarkan pujian bagi mantan pasangan tersebut, seperti yang diulis oleh akun @hana_rosna, "salut, bijaksana."

"Amin @marshanda99 @benkasyafani org tua yg hebat buat nena.. Tetap akur n kompak yaa...," tulis akun @miiithame.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @arulio.arifin. "Caca.. Km wanita yg hebat, kuat, tulus dan always positive think and doing. As a fan, gw bangga ama kebaikan2 caca yg tulus bgt! Smoga selalu diberikan kebahagiaan."

"Mantap mantap....sukses trus @marshanda99 semoga akhlak dan kepribadian nya makin bagus...," tulis akun @ismail_farudin.

"Bener bgt kak. Aku anak broken dari kecil dr sd tapi mamaku , papaku dan mama sambung rukun bahkan sampe skg jadi aku ga ngrasain apa itu yg namanya kurang kasih sayang...cuma memang agak jauh sama papah," komentar akun @anisnfs.