"Moana lagi libur, tapi nanti dia dibagi gitu jadwalnya guys. 4 hari sama ibunya, 4 hari ikut bapaknya. 4 hari lagi 4 hari lagi gitu gitu lah. Harus adil," ungkap Ria Ricis, dilansir dari channel YouTube-nya, Kamis (23/11).

Tak diketahui persis alasan yang membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan hal tersebut. Namun, Ria Ricis mengaku putrinya belum bisa memilih sehingga ia berinisiatif membagi jadwal asuh secara adil. Jika nantinya sang anak sudah bisa memilih, ia akan memberikan keleluasan untuk bersamanya atau dengan Teuku Ryan.

ria ricis dan teuku ryan diduga pisah rumah © YouTube

foto: YouTube/Ricis Official

"Kan Moana belum bisa bicara belum bisa milih nih, ntar kalau udah bisa ngomong, bisa milih udah enak. Tentukan pilihan Moana, belajar biar bisa mengambil keputusan sendiri," tutur Ria Ricis.

Pernyataan Ricis ini memicu spekulasi negatif dari warganet. Dugaan mengenai rumah tangga pasangan YouTuber tersebut tidak baik-baik saja semakin bertambah dengan pernyataan tersebut. Bahkan, tak sedikit yang menduga mereka telah berpisah.

"Wah udah pisah fix," ujar @buzzer969

"berarti mereka pisah donk," tambah @ayucandra1729

"Udah pisah kah ? Jd dibagi bagi gitu," tanya @nuna_kyu

Mendengar rumor yang beredar, Teuku Ryan angkat bicara melalui YouTube channel STARPRO Indonesia. Ia membenarkan jika sedang pisah rumah. Hal ini tak lain karena sang istri tengah syuting di luar kota. Namun, setelah pekerjaannya selesai, mereka pasti akan kembali serumah lagi.

"Saat ini nggak serumah karena saat ini Ricis lagi syuting. Setelah syuting kan kita satu rumah lagi, ya intinya mohon doanya semua keluarga di dunia ini bisa baik-baik, Sakinah mawadah warahmah," kata Ryan.