Brilio.net - Kepergian Didi Kempot yang begitu mendadak pada hari ini, Selasa (5/5), tentu saja mengejutkan banyak pihak. Terlebih bagi orang-orang terdekatnya, baik keluarga maupun teman-teman terdekat.

Hal tersebut pun turut dirasakan oleh Nufi Wardhana. Penyanyi asal Jogja yang beberapa kali sempat berkolaborasi dengan Didi Kempot itu tak menyangka jika pemilik julukan The Godfather of Broken Heart tersebut akan pergi meninggalkan dunia secepat ini.

Nufi bahkan masih mengingat dengan baik bahwa Didi Kempot memiliki sebuah keinginan yang cukup besar, yakni menerjemahkan salah satu lagunya dalam bahasa Indonesia.

"Lagunya, yaitu 'Wis Cukup', atau 'Sudah Cukup'," tutur Nufi, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.

Selanjutnya, Nufi pun mengatakan bahwa ada satu alasan mengapa Didi Kempot begitu ingin lagu ini diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Usut punya usut, rupanya ini ada hubungannya dengan para Sobat Ambyar, sebutan bagi fans Didi Kempot.

Loading...

"Beliau bilang lagu itu bener-bener, istilah beliau, punya nyawa yang sangat kuat. Saat itu beliau bilang sangat relevan dengan kehidupan anak muda yang sering patah hati," tutur Nufi.

Oleh karenanya, begitu mendengar kabar mengenai wafatnya Didi Kempot, ia langsung teringat dengan 'tugasnya' yang masih belum diselesaikan itu.

"Sempat merinding pula, (karena) ada kejadian beliau benar-benar pergi, meninggal. Jadi ada keinginan untuk merealisasikan keinginan beliau," tuturnya.

Lebih jauh, Nufi pun mengatakan bahwa mengatakan antusiasme penggemar, terutama yang berusia muda, sangat membuat Didi Kempot bahagia.

"Beliau sebenarnya pengen melanjutkan itu, saya juga masih punya utang banyak lagu," pungkasnya.