Brilio.net - Para artis Indonesia saat ini tengah latah berbisnis kue kekinian. Diawali suksesnya kue kekinian yang dibuat beberapa artis di daerah tertentu, lalu banyak yang tertarik dan melirik sebagai bisnis yang menjanjikan.

Sudah puluhan bisnis kue kekinian para artis yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Luna Maya pun tak ketinggalan mengikuti jejak rekan-rekannya itu. Ia berkerjasama dengan Chacha Frederica membuka bisnis kue kekinian bernama Mandolin Cakery di Jakarta.

Sejak awal Juni lalu, Luna Maya sudah mengunggah foto Mandolin Cakery di akun Instagram @mandolincakery dikutip brilio.net, Kamis (22/6). Hal itu membuat netizen penasaran dengan rasa cake buatan Luna Maya itu Melihat netizen yang sudah tak sabar, Luna maya akhirnya merilis harga cakenya dan telah menerima pesanan. Ia mengunggah varian rasa cake dan harganya.

Namun harga cake Luna Maya dianggap terlalu mahal. Jika kue kekinian rata-rata tak sampai Rp 100 ribu, kue kekinian Luna maya dibanderol harga Rp 475 ribu.

kue kekinian Luna Maya © 2017 istimewa

Loading...

foto: Instagram.com/@lunamaya

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat kue kekinian Mandolin Cakery berbentuk kotak dengan 4 varian rasa, yakni pandan sagu keju, red velvet cheese, chocolate, dan coffe. Dalam foto itu juga dituliskan detail dari setiap varian cake.

kue kekinian Luna Maya © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@mandolincakery

Dalam foto tersebut juga dituliskan ukuran cake 20 x 20 cm yang berarti lebih besar dari kebanyakan cake kekinian lainnya.

kue kekinian Luna Maya © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@mandolincakery

Harga yang hampir setengah juta itu pun dianggap terlalu mahal oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang menganggapnya salah tulis.

"Hampir setengah. Jutaa yaaa kue nyaa. Ampunnnn. Dj," kata @malahayati_cr7.

"Mehong bgt kaka luna," komentar @miyahmad19.

"475000 apa 47500??" komentar @siskamustikaaa.

"Mahal banget, mbak...harga seenak2nya cake memangnya bahannya pakai apa, mbak? Telur berapa banyak? Mentega premium apa? Susu apa? Sampai semahal itu?" kata @oneforallstuff.

"@lunamaya itu maksudnya Harga segitu dapet 4 varian kue bukan sih? @mandolincakery. Kurang jelas," kata @santiwsantiw.

Dalam akun Instagramnya, admin Mandolin Cakery pun menjawab pertanyaan netizen.

"@santiwsantiw iyaa ibu 1 loyang dpt 4 rasa .. silahkan wa k no kami," jawab @mandolincakery.

Meski dianggap terlalu mahal, tapi tetap ada netizen yang tertarik untuk mencoba cake tersebut.

"Cara pesen gimana?" komentar @mutiaradebora7.