Brilio.net - Bulan Ramadan menjadi bulan penuh berkah dan ampunan. Pasalnya setiap ibadah yang ditunaikan akan mendapat pahala berlipat ganda dibanding bulan yang lainnya. Maka dari itu, banyak umat muslim yang berlomba-lomba berbuat kebaikan dan memaksimalkan ibadahnya.

Tak terkecuali sederet artis berikut, yang juga pergi menjalankan ibadah umrah. Ibadah umrah sendiri sudah merupakan ibadah spesial, apalagi jika ditambah dilakukan saat bulan Ramadan. Tentu saja kekhusyukan dan maknanya pun akan semakin mendalam.

Nah, berikut 4 seleb yang menjalankan ibadah umrah di bulan puasa tahun ini, seperti dihimpun brilio.net, Selasa (20/6). Ada yang sampai membawa doa khusus segala lho.


1. Ririn Ekawati.

seleb umrah ramadan  © 2017 brilio.net

Bulan puasa tahun ini bisa jadi bulan terberat sepanjang hidup Ririn. Belum genap dua tahun menikah, artis cantik ini harus ditinggalkan suaminya untuk selama-lamanya.

Di saat sang suami mengembuskan napas terakhirnya, Ririn tengah berada di Tanah Suci untuk mendoakan kesembuhan orang tersayangnya tersebut.


2. Iis Dahlia.

seleb umrah ramadan  © 2017 brilio.net

Pedangdut Iis Dahlia memboyong seluruh keluarganya untuk merasakan puasa di Tanah Suci di Ramadan 2017 ini. So sweet ya?


3. Citra Kirana.

seleb umrah ramadan  © 2017 brilio.net

Mengurangi jadwal syuting, Citra Kirana melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga di minggu pertama Ramadan.


4. Tiara Dewi.

seleb umrah ramadan  © 2017 brilio.net

Minggu (20/6), Tiara Dewi berpamitan dan meminta doa kepada seluruh followersnya untuk pergi umrah. Umrah kali ini sayangnya Tiara Dewi tidak ditemani sang suami, Lucky Hakim. Rencananya Tiara akan berada di Tanah Suci hingga setelah lebaran.