Brilio.net - Penyanyi dangdut muda, si kembar Rizki dan Ridho jebolan ajang pencarian bakat D'Academy kini namanya memang sedang naik. Tak hanya kariernya saja yang melejit naik. Tapi juga kisah cintanya. Rizki yang sejak awal kemunculannya hingga sekarang memang menjalin hubungan spesial dengan Lesty D'Academy.

Berbeda dengan saudara kembarnya, Rizky, kisah cinta Ridho membuat publik selalu membuat publik penasaran. Pasalnya, palantun 'Kembalilah Kepadaku' itu kerap digosipkan dengan sederet seleb muda. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan seleb cewek yang digosipkan dekat dengan Ridho D'Academy.

 

1. Salshadilla Juwita.

cewek ridho d'academy © 2017 brilio.net

 

Tahun 2015 lalu, kedekatan Ridho dengan Salsa, putri Iis Dahlia itu mencuri perhatian publik. Sering terlihat selalu bersama, keduanya disebut-sebut menjalin hubungan spesial. Mereka berdua pun mengakui kedekatan yang tersebut. Namun, baik Ridho maupun Shalsa, saat itu tidak mau jika hubungan mereka berdua disebut pacaran. Setahun kemudian keduanya disebut-sebut putus, terlebih Salsha diketahui berpacaran dengan Lutfi Agizal, lawan mainnya dalam sinetron 'Melodi yang Dirindukan'.

 

2. Syabilla 'Barbie Cikarang'

cewek ridho d'academy © 2017 brilio.net

 

Setelah putri Iis Dahlia, Ridho dikabarkan dekat dengan wanita lain. Wanita cantik yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Ridho ini bernama Syabilla atau akrab disapa dengan Barbie Cikarang. Rumor kedekatan mereka muncul setelah keduanya terlihat jalan bersama, mereka juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya di akun media sosial masing-masing. Meski begitu saat itu tak sedikit yang menyebut kedekatan mereka sebagai settingan saja.

 

3. Putri D'Academy

cewek ridho d'academy © 2017 brilio.net

 

Putri, juara dua Dangdut Academy 4 menjadi nama berikutnya yang juga digosipkan dekat dengan Ridho. Pasalnya, di awal kompetisi DA 4, Ridho beberapa kali terlihat memberi semangat dan dukungan pada Putri. Keduanya pun digosipkan cinlok. Apalagi baik Ridho dan Putri sering mengunggah foto kebersamaannya di media sosial.