Brilio.net - Cantik, muda dan berbakat, sepertinya ketiga hal ini melekat pada sosok Dias Kinanthi. Gadis jelita ini merupakan adik kandung penyanyi cantik Andien Aisyah. Dia baru saja menyelesaikan pendidikan masternya di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia.

Sosok Dias dikenal sebagai perempuan yang cerdas. Tidak hanya dikenal peduli dengan lingkungan hijaber satu ini juga sangat peduli dengan isu-isu kemanusiaan. Bahkan beberapa tahun lalu, Dias pernah diutus ke kota Tomsk Siberia, Rusia, dalam misi sosial untuk membantu pendidikan dan pembinaan anak-anak kurang mampu.

Eits, kekaguman terhadap Dias nggak berhenti di situ saja lho. Dias juga pernah menjadi wakil Indonesia di forum internasional APEC di Bali. Penasaran seperti apa sih sosok Dias yang penuh prestasi itu? Intip aja yuk, 15 fotonya berikut ini seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Minggu (4/9):

1. Ini beberapa hari yang lalu setelah menyelesaian gelar masternya.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

Loading...

2. Momen di Turki.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

3. Ingin meniru gaya hijab Dias?

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

4. Ah, so sweet.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

5. Sempurna deh.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

6. Waktu penyerahan sertifikat dari pihak kedutaan Indonesia untuk Rusia.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

7. Kompak ya keluarga ini.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

8. Hijabnya sederhana tapi elegan.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

9. Wanita cantik dan penuh prestasi lagi kumpul nih.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

10. Bangga deh punya adik kayak Dias.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

11. Sederhana tanpa makeup menor.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

12. Like mother like daughter.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

13. Kekompakan bersama papa tercinta.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

14. Kebahagian bersama orangtuanya nih.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net

15. Cantik dan cerdas, idaman banget deh.

Dias Kinanthi © 2016 brilio.net