Tak hanya itu saja, momen menyentuh lain yang sempat tertangkap kamera juga dilakukan oleh Vincent terhadap anak-anak dari sahabatnya, Desta. Momen tersebut terlihat dalam unggahan salah satu akun TikTok @demendadaayam pada (12/11) lalu.

Raffi dan Vincent lakukan hal menyentuh saat tanding tenis Berbagai sumber

foto: TikTok/@demendadaayam

"mau videoin desta sama anaknya malah salfok vincent perhatian bangetttt, biasanya kek gini cuma nonton di fyp doang," tulis pengunggah sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @demendadaayam, Minggu (13/11).

Video itu memperlihatkan ketiga anak Desta, yakni Megumi, Miskha, dan Miguel tengah berjalan menghampiri sang ayah. Desta datang kemudian berjongkok dan segera memeluk serta menggendong si bungsu. Saat Desta melangkah pergi, ternyata Vincent Rompies tampak mengekori Desta dan menghampiri kedua putrinya.

Lalu Vincent tampak menyamakan tingginya dengan Megumi dan Miskha. Kemudian dengan perhatian, Vincent mengikatkan tali sepatu anak Desta yang terlepas. Setelah itu memeluknya dan mengajaknya untuk menyusul Desta. Momen ini pun menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa gemas dengan tingkah Vincent.

"kenapa si om vincent selalu peka dalm hal apapun terus ke shoot aja gtu sma kameramen kan tambah meleleh om," celetuk akun @akuanakumi7.

"perhatian bngt vincent," komentar pemilik akun @prisyaaprili.

"Sweet bgt bpk vincent," kata akun @sharihasfa.

@demendadaayam mau videoin desta sama anaknya malah salfok vincent perhatian bangetttt, biasanya kek gini cuma nonton di fyp doang #tibatibatenis Istilah Kata - DimensiVibes