Brilio.net - Pertandingan Tiba Tiba Tenis yang diselenggarakan Vindes Sport pada Sabtu (12/11) malam turut mencuri perhatian. Selain menampilkan duel ganda campuran antara Gading Marten-Wulan Guritno dan Dion Wiyoko-Enzy Storia, juga mempertandingkan kemampuan tenis Desta dan Raffi Ahmad.

Di pertandingan tunggal putra, Raffi Ahmad berhasil menaklukkan Desta Mahendra dalam dua set sekaligus. Raffi memang terlihat terus menekan Desta, hal ini membuat Desta sulit menembus pertahanan dari Raffi. Pertandingan keduanya berakhir dengan skor 6-2 dan 6-3.

Ketiga buah hati Desta yang melihat langsung pertandingan sang ayah tampak tak kuasa menahan tangis atas kekalahan tersebut. Usai pertandingan berakhir, Desta langsung menghampiri anak-anaknya.

Terekam dari unggahan akun TikTok @elsyasandria, Desta menggendong dan memeluk putri keduanya, Miskha yang menangis. Presenter yang akrab disapa Botuna ini juga meminta maaf atas kekalahan dalam pertandingan tenis.

desta peluk anak tiba tiba tenis © TikTok

foto: TikTok/@elsyasandria

"Dari awal permainan mulai, semuanya fokus nonton Megumi, Miskha, Miguel. Nangis pas papanya gak juara 1. Tapi botuna keren bangett, selalu juara di hati kita semua," tulisnya, dilansir brilio.net pada Minggu (13/11).