Ia juga menyertakan caption cukup panjang untuk unggahannya tersebut. Dalam keterangannya, Denise mempersilakan para rekan dan warganet untuk memberikan donasi. Bahkan ia juga menuliskan nomor rekening untuk bantuan dana dari warganet.

"Open donasi bumil DC, bagi teman-teman yang tahu diri waktu dan tempat dipersilakan langsung transfer. Bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance. Pasti amal dan ibadah kalian buat bumi diterima amin," tulisnya.

denise chariesta buka donasi untuk biaya lahiran © berbagai sumber

foto: Instagram/@denisechariesta91

Dalam poster tersebut, Denise juga mengungkapkan jika hasil donasi yang dilakukannya akan digunakan untuk membeli kebutuhan perlengkapan bayi dan biaya persalinan secara caesar yang akan dijalaninya. Unggahan tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet.

Banyak yang menyinggung gaya hidup Denise yang glamor, namun memilih untuk membuka donasi untuk biaya persalinannya. Mantan istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny pun turut memberikan komentar yang langsung jadi sorotan warganet.

"Kamu sudah segitu miskinnya apa dek sampai buka donasi? Setahu aku kamu uangnya banyak," tulis @kalinaocktaranny.

"Bukannya nggak mau bantu ya. Tapi kamu kan punya keluarga ya Nis dan kalau dilihat dari gaya hidup kamu di media sosial, kamu bukan yang hidup susah-susah banget. Perkara kamu hamil tanpa suami, itu kan sudah pilihan hidup kamu Nis," komentar @afifaheli.

"Gara-gara hamil nggak punya suami terus minta donasi? kak Denise masih tergolong mampu. Masih banyak di luar sana yang nggak bisa makan walau sesuap nasi," tutur @noviaselvianaa.