Brilio.net - Di tengah isu perselingkuhan yang baru-baru ini menjadi perbincangan, pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau ikut menjadi sorotan. Pasangan yang menikah pada 2012 silam ini diterpa isu tidak sedap lantaran diduga ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Isu tersebut merebak setelah Denise Chariesta buka suara di kanal YouTube dokter Richard Lee. Denise membenarkan dirinya pernah menjadi selingkuhan seorang pria selama 4 tahun.

Meski tak pernah menyebut nama pria tersebut namun ia membongkar ciri-cirinya. Denise menyebut pria tersebut memiliki inisial R yang kemudian disangkut pautkan oleh warganet dengan sosok Regi Datau suami Ayu Dewi.

Tentu hal itu membuat kemesraan Ayu dan Regi yang selama ini diperlihatkan ke publik menjadi sorotan. Namun, di tengah isu tidak mengenakkan tersebut, Ayu Dewi dan Regi Datau tetap tampil kompak di acara ulang tahun anak mereka pada Kamis (29/9) kemarin.

Kini tengah diterpa isu tidak menyenangkan, begini potret Ayu Dewi dan Regi Datau dari pacaran hingga 10 tahun menikah. Yuk intip 11 potretnya seperti telah brilio.net rangkum dari akun Instagram @mrsayudewi, Jumat (30/9).