Brilio.net - Vokalis Mikes, Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu (6/10/) malam. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Dendy Mikes sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com Senin (7/10) Kepergian Dendy Mikes cukup memukul rekan satu bandnya, Marko Mikes. Lewat Instagram, Marko membuat pernyataan resmi atas meninggalnya Dendy Mikes. Menurut Marko, Dendy Mikes meninggal akibat terkena serangan jantung.

"Dia terkena serangan jantung. Jenazahnya sudah dimandikan, saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, alamatnya sudah kami share (di kawasan Tangerang Selatan)," ungkap Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10).

Saat ini jenazah Dendy Mikes tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan. Rencananya, pelantun OST Perahu Kertas berjudul "2 Manusia" ini akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, usai salat zuhur.

"Insya Allah akan dimakamkan: Hari Senin, 7 Oktober 2019. Di sholatkan di masjid Araudah Bada Dzuhur. Dimakamkan di TPU Tanah Kusir," isi papan pengumuman yang diunggah akun @mikes_jkt.

Loading...