Brilio.net - Menjadi wanita dengan memiliki banyak prestasi tentunya menjadi impian hampir semua perempuan. Selain bisa membawa nama baik diri dan keluarga, pastinya menjadi kepuasan tersendiri ketika bisa menginspirasi banyak orang melalui prestasi yang dicapai.

Bagi sebagian kalangan artis, salah satu prestasi yang bisa dibanggakan adalah tentang keseksiannya. Seksi di sini bukan hanya ngomongin soal bentuk tubuh yang indah aja lho ya, tapi juga seksi pemikiran dan hatinya. Salah satu artis yang kerap disebut sebagai wanita seksi adalah artis Bollywood Deepika Padukone.

deepika kalahkan priyanka instagram

foto: Instagram/@deepikapadukone

Dilansir dari hindustantimes.com, Kamis (6/12), artis cantik Deepika Padukone mampu mengalahkan Priyanka Chopra dalam jajak pendapat di Inggris tentang '50 Wanita Asia Terseksi'. Padahal tahun lalu peringkat pertama dipegang Priyanka Chopra. Namun tahun ini istri dari Nick Jonas itu harus turun peringkat menjadi nomor dua.

deepika kalahkan priyanka instagram

foto: Instagram/@priyankachopra

"Selain menjadi ratu Bollywood yang tak terbantahkan dan bintang yang sangat indah, apa yang benar-benar membuat Deepika Padukone istimewa adalah seberapa besar hatinya dan seberapa beralasan dia tetap di seluruh kenaikannya yang luar biasa," kata Asjad Nazir, editor surat kabar Entertainment.

"Kerendahan hati Deepika telah menginspirasi, dan caranya memberikan dampak positif melalui peningkatan kesadaran tentang kesehatan mental menunjukkan kepada semua orang bahwa menjadi diri sendiri dan membiarkan cahaya batin anda bersinar adalah hal baru," ucap Nazir.

Urutan nomor tiga diduduki oleh aktris televisi Nia Sharma. Sementara urutan keempat ada aktris Mahira Khan yang juga memegang gelar sebagai wanita Pakistan terseksi.

Daftar 10 besar wanita terseksi di Asia tahun 2018 ini juga membawa nama Shivangi Joshi (5), Alia Bhatt (6), Sonam Kapoor (7), Hina Khan (8), Katrina Kaif (9), dan Niti Taylor (10). Daftar "50 Sexiest Asian Women" yang disusun melalui media sosial dan polling, akan secara resmi dirilis Jumat depan.