Brilio.net - Deepika Padukone dan Priyanka Chopra menjadi aktris Bollywood yang sedang hangat dibicarakan. Keduanya dikenal cukup aktif dalam dunia akting, beberapa film telah mereka bintangi. Keduanya adalah bintang papan atas Bollywood. Bahkan, disebut-sebut Priyanka adalah artis Bollywood dengan bayaran termahal, disusul Deepika. Tak heran jika keduanya kerap mendapat sorotan publik.

Baru-baru ini nama keduanya semakin akrab di telinga. Pasalnya kedua wanita cantik ini baru saja melangsungkan pernikahannya dalam waktu yang berdekatan. Deepika baru saja melangsungkan pernikahannya di Italia bersama Ranveer Singh pada 14 November 2018 lalu. Ranveer Singh merupakan aktor Bollywood yang menduduki posisi terbaik serta menjadi aktor dengan bayaran termahal pula.

Tak lama kemudian, Priyanka Chopra juga melangsungkan pernikahannya bersama Nick Jonas pada 1 Desember 2018. Priyanka menikah dengan seorang penyanyi Amerika Serikat, Nick Jonas.

Sama-sama menikah dengan pria ternama, kedua wanita ini semakin menarik untuk dibicarakan. Lalu apakah pernikahan keduanya menciptakan kemeriahan yang sama? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/11).

1. Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Deepika & Priyanka istimewa

foto:Instagram/ @deepikapadukone

Deepika dan Ranveer sempat terlibat dalam satu film berjudul "Finding Fanny" kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Deepika dan Ranveer menggelar pernikahannya di Italia pada 14 november 2018 dengan mengusung konsep pernikahan tradisional dengan gaya Konkani-Brahmin. Acara berlangsung meriah di Villa del balbianello, Lake Como, Italia,

Usai mengucap janji suci di Italia, pasangan ini kemudian kembali ke tanah kelahirannya, India untuk menggelar resepsi mewah. Konsep yang diusung cukup menarik dan mewah.

- Gaun pernikahan

Deepika & Priyanka istimewa

foto: Instagram/ @deepikapadukone

Diacara pernikahannya, Deepika menggunakan gaun yang begitu mewah, rancangan Sabyasachi Mukherjee. Mulai dari acara doa di rumah hingga pernikahannya, Deepika dan Ranveer mempercayai satu perancang itu saja. Menurut mereka Sabyasachi Mukherjee adalah perancang terbaik.

Dilansir dari beberapa sumber, gaun yang digunakan Deepika seharga Rp 181 juta. kemudian gaun untuk acara pernikahannya di Mumbai, Deepika juga mengeluarkan uang dengan jumlah yang sama dengan gaun sebelumnya.

Gaun yang dikenakan Deepika dengan adat Konkani ini dirajut dengan benang emas. Pada gaun itu dituliskan sebuah kalimat dari bahasa Sansekerta Sada Saubhagyavati Bhava yang artinya, semoga engkau selalu jadi perempuan menikah yang selalu beruntung.

- Acara pernikahan

Deepika & Priyanka istimewa

foto: Instagram/ @deepikapadukone

Pernikahan Deepika dan Ranveer Singh berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Di mana di hari pertama keduanya menggelar resepsi pertama untuk kerabat dekat dan keluarga. Lalu untuk hari kedua, istilah di Indonesia, ngunduh mantu. Di hari terakhir yakni hari Minggu, merupakan pesta yang dikhususkan untuk rekan kerja. Jadi lebih santai.

Layaknya tadisi India, di mana nyanyian dan tarian menjadi paduan khas dalam setiap pesta, dalam kesempatan tersebut Deepika dan Ranveer tampil bersama di tengh-tengah tamu undangan untuk menari. Beberapa sumber mengatakan, pernikahan Deepika dan Ranveer yang berlangsung di Italia, merupakan acara pernikahan yang tertutup. Awak media saja sangat sulit untuk menjangkau ke sana. Haal ini dikarenakan Deepika dan Ranveer menginginkan keamanan yang ketat, pada hari pernikahan mereka.

Mereka tak ingin ada potret di acara pernikahan tersebut, oleh karenanya pengamanan yang cukup ketat, mulai dari larangan bagi tamu undangan mengambil gambar hingga penjagaan di luar lokasi acara. Untuk mendapatkan keamanan yang ketat, Deepika dan Ranveer rela mengeluarkan biasa besar, yakni mencapai Rp 2 Miliar.

2. Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Deepika & Priyanka istimewa

foto: Instagram/@priyankachopra

Tak kalah menghebohkan. Sejak pertama kali Nick dan Priyanka mengumumkan pertunangannya pada Juli 2018 lalu, warganet mulai penasaran dengan keduanya. Tak sabar untuk menyaksikan bagaimana pernikahan keduanya berlangsung. Benar saja, dari setiap detail acara yang akan diselenggarakan, terus menjadi perbincangan hangat.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya melangsungkan pernikahan mereka pada 1 Desember 2018. Pernikahan keduanya dikatakan sebagai pernikahan termewah yang pernah ada di India. Tak heran mengingat keduanya merupakan pasangan dengan selera yang sangat berkelas.

- Gaun Pernikahan

Deepika & Priyanka istimewa

foto: Instagram/@priyankachopra

Dalam acara pernikahannya Priyanka Chopra tampil memukau dengan gaun tradisional India bernuansa warna cerah. Gaun yang dikenakan Priyanka memiliki model maxo dengan paduan warna merah, kuning dan hijau cerah. Penampilannya tampak sempurna dengan beberapa aksesoris lainnya seperti anting dan lainnya.

Untuk harga gaun Priyanka Chopra belum diketahui harganya. Namun jika dilihat dengan selera Priyanka Chopra, pastinya gaun yang dikenakan memiliki kualitas tinggi harga yang selangit pula.

- Acara pernikahan

Deepika & Priyanka istimewa

foto: Instagram/ @priyankachopra

Acara pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar secara meriah di Istana Kerjaan India. Sebagai salah satu aktris yang mendulang penghasilan besar dan memiliki nama cukup populer ini, tak heran jika memilih tempat untuk acara istimewanya di tempat yang tak biasa. Priyanka meilih Istana Taj Umaid Bhawan. Istana ini merupakan tempat tinggal keluarga kerajaan Jodhpur.

Kemewahan gedung ini sebanding dengan kemewahan pernikahan Priyanka dan Nick. Gedung tesebut diketahui memiliki 347 kamar dan tiga ruangan utama. Bena-benar mewah, layaknya kediaman kerajaan.

Priyanka dan Nick benar-benar layaknya raja dan ratu. Mereka duduk di singgasana berbalut emas. Dekorasi yang diciptakan begitu menarik dan tampak mewah. Untuk dekorasi pernikahannya saja, Deepika dan Nick Jonas menghabiskan sekitar Rp 800 juta.

Pernikahan keduanya berlangsung selama dua hari berturut-turut. Di hari pertama merupakan rangkaian adat, di mana Nick dan Priyanka mengikuti upacara Mehendi dan Sangeet. Lalu untuk hari kedua, adanya pergelaran pesta koktail besar untuk semua tamu undangan mereka serta adanya upacara Hindu tradisional.

Satu hal lagi yang mewah dalam pernikahan ini adalah cincin pernikahan yang dikenakan Priyanka Chopra, yakni dari Tiffany & Co. Untuk harga cincin pernikahan yang diperolah Priyanka Chopra dari Nick Jonas, mencapai Rp 2,9 miliar.