Brilio.net - Dunia Bollywood banyak memberikan kejutan setiap tahunnya. Selalu saja bermunculan seleb-seleb yang penuh bakat. Tidak hanya di dunia akting, atlet, penyanyi, dan lainnya menampilkan bakatnya masing-masing. Dari berbagai kegiatannya di dunia seleb, mereka menghasilkan banyak keuntungan. Bahkan ada yang mencapai ratusan miliar rupiah.

Setiap tahunnya Forbes merilis 100 seleb India yang masuk jajaran artis dengan bayaran termahal. Ya, biasanya jajaran tersebut sering diisi aktor maupun aktris papan atas India. Seperti Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Namun berbeda dari tahun sebelumnya, mereka berdua tercecer dari urutan 10 besar teratas.

Priyanka Chopra yang sebelumnya di tahun 2017 menduduki peringkat ke-7, di tahun ini harus tercecer diurutan ke-49 dengan penghasilan sebesar Rp 37 miliar. Sedangkan Shah Rukh Khan yang berada di posisi ketiga tahun lalu, harus rela turun ke urutan 13 dengan total penghasilan Rp 114 miliar.

Dilansir dari timesnownews, Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan dinilai turun peringkat sebab tidak memiliki rilisan film yang besar antara 1 Oktober 2017 hingga 30 September 2018.

Rilis terbaru dari Shah Rukh Khan adalah film Zero, yang akan tayang pada 21 Desember. Sedangkan Priyanka baru disibukkan dengan pernikahannya bersama penyanyi sekaligus penulis lagu asal Hollywood, Nick Jonas. Film terbaru Priyanka Chopra yang berjudul The Sky is Pink masih akan rilis di tahun 2019.

Lalu siapa saja yang berhasil menduduki peringkat 10 teratas dengan bayaran termahal menurut Forbes di tahun 2018? Berikut sudah brilio.net lansir dari forbesindia.com, Rabu (5/12)

1. Salman Khan.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@salman._khan

Salman Khan tahun in mendapatkan penghasilan hingga Rp 516 miliar. Salman Khan sempat membintangi film Tiger Zinda Hai yang rilis Desember 2017 dan Race 3 yang rilis Juni 2018.

2. Virat Kohli.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@virat.kohli

Di peringkat kedua ada Virat dengan penghasilan mencapai Rp 465 miliar. Virat sendiri merupakan atlet kriket India, yang sukses di kancah internasional.

3. Akshay Kumar.

seleb mahal india instagram

foto:Instagram/@akshaykumar

Peringkat ketiga disabet aktor tampan Akhshay Kumar dengan penghasilan mencapai Rp 377 miliar. Di tahun 2018 Akhshay sempat bermain dalam dua film. Yakni 2.0 yang berhasil menembus Box Office dan film berjudul Gold yang mengangkat biografi pemain hoki yang handal asal India.

4. Deepika Padukone.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@deepikapadukone

Deepika berhasil meraih peringkat keempat dengan perolehan kekayaan mencapai Rp 230 miliar. Deepika membintangi film xXx: Return of Xander Cage di tahun 2017. Film Padmaavat di tahun 2018.

5. Mahendra Singh Dhoni.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@msdhoniofficial

Mahendra berhasil meraih urutan kelima dengan perolehan pencapaian kekayaan sebanyak Rp 207 miliar. Mahendra sendiri merupakan atlet kriket India.

6. Aamir Khan.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@_aamirkhan

Di posisi enam ada Amir Khan. Aktor yang memiliki tubuh atletis ini pernah membintangi berbagai film yang sukses hingga luar India. Amir Khan mencatat meraih penghasilan sebesar Rp 199 miliar. Di tahun 2017 Amir Khan membintangi film Secret Superstar. Sedangkan di tahun 2018 ia bermain di film Thugs of Hindostan.

7. Amitabh Bachchan.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@amitabhbachchan

Amitabh Bachchan berhasil duduk di posisi ketujuh dengan perolehan penghasilan sebanyak Rp 196 miliar. Di tahun 2018 Amitabh Bachchan bermain di film Thugs of Hindostan, 102 Not Out, Pad Man, dan juga Helicopter Eela. Sedangkan di tahun 2017 sendiri Amitabh Bachchan berperan di film Firangi, Sarkar 3, Begum Jaan, dan juga The Ghazi Attack.

8. Ranveer Singh.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@ranveersingh

Di posisi kedelapan ada Ranveer Singh yang berhasil meraih penghasilan sebanyak Rp 173 miliar. Di tahun ini Ranveer bermain di film Simmba dan juga Padmaavat.

9. Sachin Tendulkar.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@sachintendulkar

Sachin berhasil meraih posisi kesembilan dengan perolehan kekayaan sebesar Rp 163 miliar. Sachin merupakan atlet kriket India.

10. Ajay Devgn.

seleb mahal india instagram

foto: Instagram/@ajaydevgn

Dan urutan kesepuluh berhasil diraih oleh Ajay Devgn dengan penghasilan sebesar Rp 152 miliar. Di akhir 2017 hingga tahun 2018, Ajay telah membintangi berbagai film. Di antaranya Raid, Golmaal Again, dan Baadshaho.