×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar

View Image

0

BRILIO » Film

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar

Penasaran apa aja film ini?

28 / 11 / 2018 18:04

Brilio.net - Film Bollywood memang menjadi tontonan yang menarik. Film India dari masa ke masa terus berkembang. Belakangan ini diketahui film India semakin berani menampilkan adegan kontroversial, termasuk adegan vulgar. Tak heran jika adegan ranjang kerap mewarnai film-film Bollywood.

Tak jauh berbeda dengan Indonesia, masyarakat India masih menganggap tabu adegan-adegan ranjang dan vulgar dalam film. Namun tampaknya sineas tak menghiraukan hal itu, mereka pun terus berkreasi untuk mengembangkan industri perfilman di Bollywood.

Beberpa film India berikut ini cukup terkenal dengan adegan ranjang terpanas. Film apa saja itu? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/11).

1. Agneepath.

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar istimewa

Loading...

foto: imdb.com/id.pinterest.com

Film Bollywood yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Sanjay Dutt, Priyanka Chopra, Rishi Kapoor dan Zarina Wahab ini dirilis pada 26 Januari 2012. Film ini dinilai sebagai film Bollywood yang menghadirkan adegan ranjang sebagai bumbu yang luar biasa.

Penggemar sempat terkejut dengana adegan mesra Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra. Walaupun demikian, film yang disutradarai oleh Karan Malhotra ini menerima lima nominasi pada Penghargaan Filmfare tahunan dan memenangkan lima Penghargaan IIFA dan empat Penghargaan Zee Cine.

2. Jism 2

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar istimewa

foto: cityhyd.info

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang dibintangi oleh John Abraham dan Bipasha Bashu. Film ini sudah terlihat sebagai film yang menampilkan adegan vulgar dengan memboyong mantan bintang porno Sunny Leone.

Pooja Bhatt selaku sutradara dengan berani mengambil keputusan untuk memboyong Sunny Leone sebagai bintang utamanya. Alhasil film ini mendapat perbebatan. Dalam film Jism 2 ini Sunny tampil begitu vulgar dengan adegan ranjangnya.

3. Heroine

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar istimewa

foto: imdb.com/filmibeat.com

Film Heroine disutradarai oleh Madhur Bhandarkar dan dirilis pada 21 September 2012 ini sudah kontroversial saat penggarapannya. Sebelumnya, film ini dibintangi oleh Aishwarya Rai, namun sang sutradara tak jadi memilihnya, karena diketahui Aishwarya Rai hamil. Kejadian tesebut sempat membuat sang sutradara kesal.

Kemudian film ini digantikan oleh Kareena Kapoor dengan lawan main Arjun Rampal. Keduanya dikenal sebagai aktor dengan reputasi baik. Namun siapa sangka, dalam film Heroine, keduanya begitu vulgar.

Banyak yang tak menyangka, Kareena Kapoor dan Arjun Rampal begitu berani beradegan hot. Sangking panasnya, sampai-sampai kekasih Kareena Kapoor yakni Saif Ali Khan yang kini sudah menjadi suaminya, cemburu berat.

4. Jab Tak Hai Jaan.

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar istimewa

foto: ashishfame.blogspot.com/imdb.com

Film Bollywood yang dirilis pada 12 November 2012 ini merupakan film drama romantis. Dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Katrina Kaif, film ini berhasil menjadi salah satu film terbaik ditahun tersebut.

Film yang disutradarai oleh Yash Chopra ini memasukkan beberapa adegan mesra antara Shahrukh Khan dan Katrina Kaif. Salah satu adegan yang tak bisa dilupakan adalah ketika keduanya saling berpelukan dengan bertumpukan selimut.

5. Ishaqzaade

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar istimewa

foto: imdb.com/blogspot.com

Dibintangi oleh Parineeti dan Arjun Kapoor film Ishaqzaade berhasil menciptakan adegan ranjang terpanas. Keduanya bisa dikatakan baru di dunia perfilman, namun aktingnya mendapat banyak pujian. Mereka sangat piawai dalam berakting, termasuk dalam melakukan adegan hot.

Ishaqzaade merupakan film Bollywood bergenre drama romantis. Dengan menghadirkan adegan ranjang, sutradara Habib Faisal berhasil menarik masa dengan filmnya tersebut.

6.Murder 2

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar istimewa

foto: imdb.com/indiatoday.in

Film yang disutradarai Mohit Suri yang merupakan sekuel dari film sebelumnya. Dirilis pada 8 Juli 2011, film ini sama seperti film pertamanya, meraih kesuksesan yang luar biasa. Fil Murder 2 dibintangi oleh Emraan Hashmi dan Jacqueline Fernandez.

Film ini sangat terkenal dengan adegan mesranya. Pasalnya ada salah satu adegan yang begitu melekat pada ingatan penontonnya, yakni adegan percintaan Emraan Hashmi dan Jacqueline Fernandez di dalam mobil.

7. Hate Story

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar istimewa

foto: rvcj.com

Film Bollywood ini dirilis pada 20 April 2012. Film ini dibintangi oleh Paoli Dam, Gulshan Vecaiya dan Nikhil Dwivedi. Hate Story menarik banyak penonton untuk menyaksikannya. Pasalnya cerita yang dikemas sangat bagus dan menarik.

Film ini mengemas kisah percintaan dan pembunuhan dengan apik. Hate Story mengisahkan seorang wanita yang rela tidur dengan banyak pria demi membalas dendam.

8. RAAZ 3D

8 Film Bollywood yang terkenal dengan adegan vulgar istimewa

foto: hindustantimes.com/ imdb.com

Film ini dirilis pada 6 September 2012. FIlm ini menjadi salah satu film super hits di box office. Film ini muncul membawa kesuksesan komersial besar di India dan menjadi film terlaris. Tak heran memang, film horor thriller ini selain ceritanya dikemas begitu apik, bumbu asmara di dalamnya mengundang minat para penontonnya.

Film yang dibintangi oleh Bipasha Basu, Emraan Hashmi dan Esha Gupta ini terdapat beberapa adegan ranjang. Bipasha Basu selalu tampil seksi yang selalu menggoda Emraan Hashmi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    25%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more