Brilio.net - Siapa yang tak kenal aktor tampan Bollywood Shah Rukh Khan? Namanya sudah cukup dikenal di penjuru dunia. Kehidupan aktor tampan ini menjadi sorotan. Baru-baru ini kejadian yang menggemaskan terjadi, namun bukan dari dirinya, melainkan anaknya. Putra bungsu Shah Rukh Khan, AbRam Khan berhasil mencuri perhatian warganet dengan kepolosannya.

Dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com, Hal ini terjadi di pesta ulang tahun cucuk Amitabh Bachchan yang ke-7, yakni putri dari Abhishek Bachchan dan Aishwarya Ra, Minggu (18/11). AbRam Khan mengira aktor legendaris Amitabh Bachchan sebagai kakeknya.

Lucu, anak Shah Rukh Khan mengira Amitabh Bachchan adalah kakeknya istimewa

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Pesta ulang tahun tersebut dihadiri oleh sejumlah selebriti terkenal Bollywood, Shilpa Shetty, Esha Deol, hingga Farah Khan. Termasuk juga di antaranya Shah Rukh Khan, bersama istri dan putra tersebut AbRam Khan.

Loading...

Hal ini diperjelas dengan unggahan Amitabh Bachchan di Instagram pribadinya @amitabhbachchan. Ia mengunggah sebuah foto saat bersalaman dengan AbRam Khan. Namun Caption ada dalam unggahan tersebut justru membuat gemas warganet.

Lucu, anak Shah Rukh Khan mengira Amitabh Bachchan adalah kakeknya istimewa

foto: Instagram/@amitabhbachchan

"Dan sikecil AbRa, putra bungsu Shah Rukh Khan berpikir, percaya dan tanpa ada keraguan sedikitpun, bahwa saya adalah ayah dari ayahnya. Dan bertanya-tanya mengapa ayah Shah Rukh Khan tidak tinggal bersamanya." tulis Amitabh Bachchan dalam unggahannya.

Melihat postingan tersebut sontak warganet memberikan komentar gemasnya. Tak hanya itu, Shah Rukh Khan selaku ayah dari AbRam Khan pun ikut mengomentari dengan membujuk ayahnya dalam film kabhi khushi kabhie gham tersebut untuk datang berkunjung ke rumahnya dan bermain bersama AbRam.

Bahkan postingan tersebut diunggah ulang oleh istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan. Dengan caption yang begitu menggemaskan.

Lucu, anak Shah Rukh Khan mengira Amitabh Bachchan adalah kakeknya istimewa

foto: Instagram/@gaurikhan

"Tak bisa menanhan untuk tidak memposting ulang foto ini @amitabhbachchan. Dan sikecil AbRa, putra bungsu Shah Rukh Khan berfikir, percaya dan tanpa ada keraguan sedikitpun, bahwa saya adalah ayah dari ayahnya. Dan bertanya-tanya mengapa ayah Shah Rukh Khan tidak tinggal bersamanya" tulis Gauri Khan.

seperti yang diketahui, Shah Rukh Khan kerap beradu akting dengan Amitabh Bachchan sebagai ayah dan anak. Misalnya saja dalam film Veer Zara, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Mohabbatein. Kedekatan mereka pula dianggap AbRam sebagai anak dan anak sungguhan.

Sebelumnya pada tahun 2017 silam, Shah Rukh Khan sempat menyebut bahwa putra bungsunya AbRam Khan selalu menganggap Amitabh Bachchan sebagai kakeknya. Saat itu dia memosting hal ini di akun Twitter-nya saat AbRam dibelikan jajanan gulas kapas oleh Amitabh Bachchan.

foto: Twitter/@iamsrk

Lucu, anak Shah Rukh Khan mengira Amitabh Bachchan adalah kakeknya istimewa

"Terimakasih pak. Ini akan menjadi momen yang berharga untuknya. Ngomong-ngomong, dia mengira anda adalah "Papa" saya ketika melihat anda di TV" Cuitan Shah Rukh Khan.

Kejadian ini sungguh menggemaskan bukan? Tampaknya AbRam belum memahami bahwa apa yang ia lihat hanyalah sebuah akting belaka.