Brilio.net - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti aktor tampan Adly Fairuz. Ya, usai menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun lamanya, Adly secara resmi melamar pujaan hatinya, Angbeen Rishi, Minggu (25/11). Meski memiliki perbedaan usia 10 tahun, nyatanya dua sejoli ini membuktikan keseriusan hubungan keduanya.

Dalam prosesi pertunangan ini sendiri, Adly dan Angbeen memilih konsep adat India. Pemilihan konsep ini tentu bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, aktris 21 tahun itu masih memang memiliki keturunan India.

Di hari istimewanya, Angbeen tampil menawan dalam balutan gaun berwarna cokelat keemasan. Tak ketinggalan maang tika, atau hiasan khas wanita India yang terletak di belahan tengah rambut wanita. Sedangkan Adly terlihat gagah dengan busana khas pria India berwarna merah.

Nah, selain pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, beberapa selebriti Tanah Air ini rupanya juga mengusung konsep yang sama lho dalam prosesi lamaran dan pernikahannya. Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang menjalani tunangan dan nikah kental adat India, Selasa (27/11).

1. Fairuz A Rafiq & Sonny Septian.

seleb konsep india © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian resmi melakukan prosesi lamaran pada awal tahun 2017 silam. Acara lamaran keduanya berlangsung di The Plaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam acara ini, keduanya mengusung tema India Modern Style. Fairuz dan Sonny kompak mengenakan busana berwarna biru laut.

2. Vin Rana & Nita Sofiani.

seleb konsep india © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktris cantik Nita Sofiani menikah dengan Vin Rana, aktor yang melejit namanya lewat serial Mahabarata pada 22 Februari 2016 di New Delhi. Pernikahan yang berlangsung megah itu sangat kental nuansa India. Sebelumnya, pasangan ini melangsungkan prosesi lamaran di Bandung.

3. Nadine Alexandra.

seleb konsep india © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nadinealexandradewi

Pada pertengahan 2018 lalu, aktris cantik Nadine Alexandra baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria asal India di Bali. Uniknya, pernikahan keduanya mengusung beberapa adat, yakni Jawa dan India. Bukan hanya pengantin dan dekorasinya saja, beberapa tamu yang hadir pun kompak mengenakan busana bertema India.

4. Lavanya Bhardwaj & Dede Frescilla.

seleb konsep india © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Dede Frescilla juga dipersunting oleh artis asal India, Lavanya Bhardwaj. Keduanya mengadakan upacara pernikahan di Delhi, India, pada 5 Februari 2016 lalu. Di hari istimewanya, Dede terlihat anggun mengenakan lehenga, atau busana khas perempuan India saat menikah.