Brilio.net - Virus Covid-19 masih menjadi musuh besar masyarakat dunia. Sejumlah tokoh besar pun ikut terpapar dari virus ini. Termasuk juga dengan beberapa seleb Tanah Air.

Setelah sebelumnya Ashanty yang dikabarkan mendapatkan perawatan dalam proses penyembuhan dari Covid-19, kini kabar terbaru datang dari Dede Sunandar. Komedian serba bisa itu menyampaikan bahwa sang istri dinyatakan positif Covid-19 pada beberapa waktu yang lalu.

"19 Februari 2021 istriku positif covid sampai sekarang," tulis Dede.

Istri Dede Sunandar, Karen Hertatum, akhirnya harus mendapatkan perawatan di Wisma Atlet. Hal ini diketahui dari akun Instagram Karen yang menunjukkan cuplikan keadaanya di sana.

Dengan situasi itu, Karen pun harus terpisah sementara waktu dengan suami dan ketiga anaknya. Dede pun mengungkapkan bahwa ia, sang ibu, dan juga mertua akhirnya berbagi tugas merawat buah hatinya.

Dede Sunandar positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@dede_sunandar

"cepet pulang mamah @karenhertatum22," tulis Dede saat terpisah dengan sang istri.

Namun sayangnya, kabar kurang menyenangkan kembali datang tak lama setelah itu. Kini Dede dan mertuanya pun ikut dinyatakan terpapar virus Corona. Mendapati kondisi ini, dalam akun Instagram, Dede mengaku mencoba ikhlas dan mensyukuri keadaan yang ia terima.

"Finally mertua dan saya positif Covid-19 Alhamdulillah ikhlas ya rabb," tulis Dede dalam unggahan terbarunya.

Dede Sunandar positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@dede_sunandar

Belum diketahui secara pasti bagaimana awal mula Dede dapat terpapar virus Corona. Ia pun belum menjelaskan terkait kondisi ataupun gejala yang ia rasakan. Kabar ini membuat sejumlah rekan seleb dan para penggemar ikut mendoakan Dede Sunandar. Mulai dari Darius Sinathrya sampai Melaney Ricardo memberikan semangat agar Dede bisa segera pulih dan berkumpul kembali dengan keluarganya.

"Semoga segera pulih dan sehat sekeluarga bro. Sabar dan Semangat yaa. Banyak2 berjemur pas pagi. Nanti klo dah sembuh kita ngetrail lagi," kata Darius.

Dede Sunandar positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@karenhertatum22

"Semangatttt, semoga cepet sembuh sekeluargaa Amiinnn," begitu doa Via Vallen.

"Segera sehat kemabali.. amiiiiiiinnnn," tambah Ibnu Jamil.

"Pasti Sembuh kok De!!! Stay Happy," komentar Melaney Ricardo dengan memberikan semangat