Brilio.net - Sejak dikonfirmasi positif Covid-19, Aurel Hermansyah diterpa isu tak sedap soal rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar yang dikabarkan terancam batal. Tak ingin rumor miring terus berkembang, Aurel Hermansyah buka suara. Ia mengatakan hal terpenting baginya kini adalah kesembuhan dari Covid-19.

jawaban Aurel Hermansyah  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurel.hermansyah

"Banyak banget DM tanya, 'kak, gimana pernikahannya.' 'Diundur dong pernikahannya.' Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku. Ini ujian yang harus kita jalanin...Kalau ditanya, siapa sih yang mau sakit. Pasti nggak ada. Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya," tulis Aurel di laman Instastory-nya, seperti dilansir brilio.net pada Senin (22/2).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Lebih lanjut, Aurel menambahkan bahwa Atta Halilintar dan keluarganya tak pernah menyinggung soal rencana pernikahan keduanya dan justru berharap agar keluarganya bisa segera pulih dari Covid-19.

"Alhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kita bahas PERNIKAHAN KITA," tutup Aurel.

Usai klarifikasi Aurel Hermansyah, kini giliran Atta Halilintar buka suara melalui Instastory-nya. Ia menjawab segelintir DM warganet yang menanyakan kabar kelanjutan pernikahannya.

Ada yang meminta Atta dan Aurel segera menikah walau hanya dilaksanakan secara sederhana. Namun, Atta berdalih jika tidak ada orang yang ingin pernikahannya diundur.

Atta justru mengamuk. Ia tersinggung melihat pesan netizen yang mengharuskannya dan Aurel untuk menikah tanggal 23 Maret 2021. Jika tidak menikah, netizen tersebut mengatakan Atta dan Aurel akan malu dan banjir hujatan seluruh Indonesia.

jawaban Aurel Hermansyah  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

"Atta ingat ya tgl 21 3 21 jgn sampe meleset. Maluu shai seluruh Indonesia! Fokussss untuk 21 3 21!! Sampe meleset lagi maluuuu n hujataan seluruh negri loh! Reputasimu dipertaruhkan! Jgn sampai yg tadinya fans berubah jadi haters," kata salah satu warganet.

"Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa2 akad. Masa saat nur dan orangtuanya lagi sakit malah ditanya2. Kasih space buat pikirannya fokus sembuh aja sekarang! Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh," balas Atta Halilintar terkait pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Sekadar diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan mengadakan pernikahan pada 21 Maret mendatang.

(brl/gib)