Brilio.net - Kabar heboh datang dari dunia selebriti Tanah Air belum lama ini. Ashanty yang memang sedang menjalani isolasi dan perawatan akibat terpapar Covid-19, dikabarkan meninggal dunia. Kabar hoax meninggalnya Ashanty tersebar di linimasa, dan tentu membuat ramai masyarakat.

Pasalnya sejak Ashanty beserta keluarga terinfeksi corona Covid-19, banyak yang mengkhawatirkan kondisi keluarga artis tersebut. Mulai dari keluarga, kerabat artis, hingga penggemar mereka.

Ibu empat anak ini pun mengkonfirmasi terkait kabar tak benar tersebut lewat Story dan postingan Instagram. Melansir dari akun @ashanty_ash, ibu sambung Aurel itu memposting foto selfie dirinya tanpa make-up, sekaligus menuliskan beberapa pesan kepada orang-orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

"Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya," tulis Ashanty.

Loading...

Brilio.net melansir dari Liputan6.com, Senin (1/3), kondisi Ashanty memang sempat menurun selama terinfeksi Covid-19. Apalagi wanita berusia 36 tahun itu memiliki riwayat penyakit autoimun. Namun kini dia sudah menjalani isolasi mandiri di rumah.

"aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah," kata dia.

Pelantun 'Jodohku' itu mengetahui berita yang tersebar tentang dirinya yang dikabarkan meninggal. Pihaknya pun segera mengkonfirmasi bahwa kabar itu adalah hoax.

Ashanty isolasi mandiri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Ashanty mengatakan kabar tersebut terlalu sadis, sebagaimana yang dikutip brilio.net di Instagram Story-nya.

Ashanty isolasi mandiri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Bukan marah dan menuntut, Ashanty justru mengucapkan terima kasih kepada orang yang menyebarkan berita hoax tersebut.

"makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," ungkapnya.

Selain kabar hoax Ashanty meninggal, ada banyak asumsi yang beredar tentang dirinya. Seperti ia yang dianggap terlalu rajin bekerja hingga akhirnya terjangkit.

"Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja.. buat aku yg punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati2, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih bisa kena juga,"

Sadar betul akan bahaya Covid-19, Ashanty mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan virus ini dan memperketat protokol kesehatan. Selalu berpikir positif dan bisa melawan penyakit ini.

"pls tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!!" pungkas Ashanty.