Brilio.net - Meskipun menyandang status sebagai mantan dan istri Anang Hermansyah, namun Krisdayanti dan Ashanty dapat menjalin hubungan pertemanan yang baik. Ashanty bahkan menganggap pelantun tembang 'Menghitung Hari' itu bagai seorang kakak.

Namun, hubungan keduanya mulai renggang ketika beberapa waktu lalu ada kejadian yang berkaitan dengan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti. Ashanty mengaku sejak masalah itu terjadi, hubungannya dengan Krisdayanti menjadi tidak baik.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat menjadi tamu YouTube Boy William. Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Jumat (19/2), Ashanty mengatakan bahwa sebenarnya dulu hubungan yang terjalin antara dirinya dan Krisdayanti sangatlah baik. Namun, sebuah keadaan mengubah hubungan mereka.

"Kita sebenernya baik banget, baik-baik aja dan baik banget," kata Ashanty.

Meski begitu, Ashanty tak memungkiri jika hubungannya dengan Krisdayanti saat ini sedang tidak bagus. Ashanty mengaku sudah tidak menjalin komunikasi dengan Krisdayanti.

Loading...

"Mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya. Memang kita lagi nggak ada komunikasi semenjak kejadian kemarin, ada lah satu kejadian yang mungkin kamu juga tahu yang Aurel itu," terang Ashanty.

Sejak kejadian Aurel dan Azriel bersiteru dengan Krisdayanti beberapa waktu lalu, sampai sekarang Ashanty belum menyambung komunikasi kembali dengan ibu kandung dari anak-anak tirinya tersebut.

Ashanty ngaku kangen Kridayanti © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@azriel.hermansyah

-"Dari situ kita sampai sekarang belum komunikasi sih. Sebelum itu, aduh kita ya bener-bener baik-baik aja dan baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadi merembetnya kemana-mana," sambungnya.-Ashanty kemudian menceritakan kedekatannya dulu dengan Krisdayanti, mereka sering curhat dan ngobrol berduaan saat ketemu. Saking dekatnya, Ashanty bahkan menganggap Krisdayanti seperti kakak kandungnya sendiri.

Ashanty ngaku kangen Kridayanti © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@queenarsy

-"Terakhir kita ketemu, bayangin kita curhat-curhatan ngobrol berduaan dan itu amazing banget. Aku bener-bener berduaan dan kayak kakak aku ngerti nggak sih. Kita ketawa-ketawa, saat itu aku happy banget," terang dia.-Mengingat hal tersebut, Ashanty mengaku kangen dengan Krisdayanti. Ia berharap hubungannya dengan Krisdayanti kembali terjalin dengan baik seperti dulu.-"Kita kan udah nggak keep in touch selama ini, kangen untuk bisa ngobrol lagi, sharing, apalagi sekarang Aurel nyanyinya udah bagus. Pasti ibunya bangga dong. Kangen mungkin menceritakan Aurel dengan pasangannya," pungkas Ashanty.