Brilio.net - Aurel dan Azriel Hermansyah melakukan swab PCR setelah, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (15/2). Alhasil, Aurel dan Azriel yang sering melakukan aktivitas bersama Ashanty pun turut dinyatakan positif Covid-19.

"Hai guys yg pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita Positive covid...," ungkap Aurel Hermansyah lewat instagram stories.

Mengetahui kabar tersebut, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel dan Azriel pun merasa khawatir dengan kondisi anak-anaknya yang saat ini tengah berjuang melawan virus corona.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Kamis (18/2) begitu mendengar kabar Aurel dan Azriel terpapar virus corona, Krisdayanti langsung menghubungi mereka. Krisdayanti hanya bisa mendoakan kedua anaknya agar tetap semangat menjalani perawatan agar bisa segera sembuh dari virus tersebut.

pesan krisdayanti untuk aurel dan azriel © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@krisdayantilemos

-"Doa tentunya karena prihatin lihat kondisi yang semuanya dalam keadaan ketat masih aja," ucap Krisdayanti di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).-Krisdayanti berpesan pada Aurel dan Azriel agar tak memikirkan hal yang tidak-tidak soal virus corona, karena hal tersebut justru bisa menurunkan imun tubuh anak-anaknya.-"Jadi untuk Aurel dan Azriel konsen untuk sembuh dulu itu aja, jadi kemarin begitu tahu tanggal 15 hari Senin dapet kabar kalau Aurel positif, langsung saya tanyakan dan bilang pada dia kalau harus konsen sembuh dulu jangan mikir yang lain," katanya.-Krisdayanti meminta Aurel dan Azriel untuk tetap berpikiran positif dan menjaga perasaan agar tetap bahagia.-"Saya nanya sekarang tinggal di mana, apartemen jadi harus ngejaga banget buat merekanya sendiri, harus positif harus tetep bahagia, harus olah tubuh supaya gak drop," lanjutnya.-Tak hanya mengingatkan Aurel dan Azriel untuk tetap berpikiran positif, dilansir dari liputan6.com, Krisdayanti juga selalu membacakan sholawat untuk kedua anaknya tersebut, supaya cepat sembuh dan imunnya meningkat.-"Saya selawat terus untuk anak-anak didoakan sembuh dan imunnya juga baik supaya enggak berlarut-larut lama," ungkap pemilik album Sayang dan Cahaya, di Jakarta baru-baru ini.