"Ke Tante Marshanda lagi buat buku," ujar Baim Wong yang dikutip brilio.net dari kanal YouTube Baim Paula, Selasa (3/10).

Baim, Paula, dan kedua anaknya pun tampak menunggu Marshanda selesai launching buku untuk memberikan ucapan selamat kepada sang mantan kekasih sekaligus sahabatnya tersebut.

"Nanti pas udah selesai kita selamatin dia ya," sambung Baim.

 sikap paula verhoeven ke marshanda tuai pujian © berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula

Di momen tersebut, Baim pun tampak memeluk dan memberikan ucapan selamat atas peluncuran buku Marshanda. Nggak cuma Baim, Paula juga ikut memeluk Marshanda. Baim dan Paula pun masuk ke dalam ruangan untuk melihat Marshanda berbincang tentang perilisan buku terbarunya.

Bahkan Marshanda juga mempersilakan Baim untuk ikut berbincang bersama di sesi talkshow. Ia mengungkapkan bahwa Baim adalah salah satu sahabat yang suportif dan tak segan membantu dan mendukung sahabatnya.

 sikap paula verhoeven ke marshanda tuai pujian © berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula

"Jadi mungkin kalau dari aku selama ini Baim itu adalah salah satu sahabat yang paling suportif. Aku sering banget WhatsApp. Setiap aku tanya pasti dibantu sama Baim," tutur Marshanda.

Sebagai seorang sahabat, Baim pun mengaku senang dapat membantu dan mendukung perjalanan Marshanda, khususnya dalam merilis buku terbarunya.

 sikap paula verhoeven ke marshanda tuai pujian © berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula

"Kita cuma bisa support dia untuk mencapai titik yang dia mau. Selanjutnya itu adalah kerja kerasnya dia. Susah sekali untuk satu orang itu menapak tanpa bantuan orang lain. Mudah-mudahan saya ada di perjalanan Caca ketika dia mencapai titik yang dia mau," pungkas Baim.

Usai sesi acara talkshow, Baim juga mengajak sang istri untuk berfoto bersama dengan Marshanda. Di akhir acara, Paula tampak kembali memeluk Marshanda. Sikap Paula di acara tersebut pun menuai pujian. Warganet menyanjung sikap hangat Paula ke Marshanda dan tak canggung saat memeluk mantan kekasih suaminya.

"Paula hatinya baik bgt dan selalu support suaminya," komentar @yulia3910.

"Mas baim sama mbak paula benar-benar baik bantu sesama walaupun Caca pernah dekat sama mas baim. Istri selalu ada di belakang suami. Mbak paula wanita hebat," kata @LissaMelissa.

"Senang lihat Baim sama Caca masih berteman baik dan hebatnya lagi Paula pengertian ga cemburuan," kata @imaspupah8908.

"Aku salut sama kak Paula sangat pengertian terhadap persahabatan mas Baim dan Marshanda," tutur @dianaulfa3766.

"Kak Paula istri yang sangat baik & perhatian, bisa punya respon yg baik kpd kak Caca," kata @yolandalismawati6480.