Brilio.net - Bidadari menjadi sinetron drama remaja yang ikonik pada era 2000-an. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis pendatang baru yang populer, seperti Marshanda, Nia Ramadhani, Ayu Azhari, Marini Zumarnis, dan masih banyak lainnya. Bukan hanya itu, Bidadari juga memiliki jalan cerita yang menarik dan seru karena penuh konflik.

Sinetron Bidadari mengisahkan gadis bernama Lala, diperankan oleh Marshanda, yang kehilangan atas kematian ibu kandungnya. Sang ayah yang kehilangan istrinya pun diketahui menikah lagi dengan wanita bernama Rika.

Tokoh ayah Marshanda di sinetron Bidadari ini diperankan oleh aktor senior Marcelino Lefrandt. Sinetron ini sukses membuat namanya semakin melejit dan dikenal luas publik.

Kini 23 tahun berlalu sejak tamatnya sinetron Bidadari nama Marcelino mulai jarang terdengar. Meski begitu, ia tetap eksis membintangi berbagai tayangan hiburan di layar kaca Indonesia.

Bahkan kini pada usianya yang hampir menginjak kepala lima, Marcelino tetap terlihat awet muda. Parasnya seolah tak berubah sejak ia membintangi sinetron Bidadari.

Berikut ini brilio.net telah merangkum dari akun Instagram @marcelinolefrandt, Senin (2/10), transformasi Marcelino Lefrandt.