Brilio.net - Sudah lama berpisah, tak membuat hubungan Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer renggang. Enam tahun usai berpisah, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer tetap kompak sebagai orang tua yang baik bagi sepasang buah hati tercinta mereka.

Seperti diketahui, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer resmi berpisah sejak 2016 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Pada awalnya perpisahan keduanya pun tidak mulus dan disertai dengan konflik terkait pengasuhan anak-anak mereka. Apalagi sejak hak asuh anak dilimpahkan kepadanya, Marcelino Lefrandt sempat membatasi pertemuan Dewi dengan anak-anaknya.

Namun ketegangan itu tidak bertahan lama. Perlahan, mantan pasangan suami-istri ini mulai menurunkan ego demi kebahagiaan anak-anak.

Kini Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer pun terlihat semakin akrab di sejumlah momen kebersamaan mereka. Penasaran seperti apa momen kebersamaan Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer usai cerai? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/10).