Brilio.net - Futsal kini menjadi salah satu olahraga yang paling digemari. Penyewaan lapangan futsal pun semakin menjamur di berbagai daerah.

Beberapa artis ternyata juga tertarik untuk membuka bisnis lapangan futsal. Berikut 3 artis yang menggeluti bisnis lapangan futsal seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

1. Darius Sinatrya.

artis buka lapangan futsal © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Loading...

Darius Sinathrya dikenal sebagai presenter olahraga. Ia bahkan menjadi pilihan favorit pemirsa untuk kategori pembawa acara olahraga pada ajang Panasonic Awards 2007, 2009, 2010, dan 2011.

Kegemaran pria 32 tahun itu terhadap futal membuatnya membuka bisnis. Bisnis persewaan lapangan futsal di kawasan SCBD, Jalan Sudirman, Jakarta sudah ia geluti sejak 2009. Potensi pasar yang besar dan terus tumbuh membuat suami Donna Agnesia ini tak ragu buat membuka bisnis tersebut.

2. Fauzi Baadilla.

artis buka lapangan futsal © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Tren anak muda yang gemar futsal membuat Fauzi Baadilla membuka bisnis persewaan lapangan futsal. Lapangan futsal di atas tanah seluas 2.000 meter persegi sejak 2014 itu berada di daerah Rancamaya, Bogor.

Apalagi mantan suami Senk Lotta ini memang dikenal gemar bermain futsal.

3. Dimas Seto.

artis buka lapangan futsal © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Dimas Seto juga tertarik untuk membuka bisnis lapangan futsal. Ia bahkan sudah memulai bisnis itu sejak 2008 silam. Kini, ai punya persewaan lapangan futsal di daerah Bintaro Jakarta dan kawasan Bekasi.