1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Aprilia Nurohmah 20 Mei 2017 10:01

Dari audisi iklan biskuit, ini kabar Baharudin sekarang

Videonya saat audisi kembali booming.

Brilio.net - Baru-baru ini video audisi bintang iklan biskuit kenamaan di Indonesia kembali viral. Video yang diambil sekitar tahun 2013 lalu booming kembali setelah diunggah oleh selebgram @aulion beberapa hari lalu.

Aksi polos dan lugu anak-anak yang rata-rata berusia 10-12 tahun ini bikin nggak bisa nahan tawa. Salah satunya adalah bocah laki-laki bernama Baharudin. Bocah 12 tahun yang mengenakan kaus kuning dengan jaket army ini imut sekali meski usianya sudah 12 tahun.

Dalam video audisi ini bocah asal Jakarta ini memerankan sebagai aktor. Nah, begini kira-kira akting Bahar, sapaan Baharudin, yang marah-marah karena ada yang mencuri uangnya.

"Kamu, udah keterlaluan mengambil duitku. Pulangkan duitku. Maling...Cepat pulangkan duitku. Kamu seenaknya saja mengambil duitku saja ya. Kamu ini macam pula apa kau ini?

Gue ini kan suka nyolong-nyolong duit lu asal lu tahu aja maling. Lu nggak usah pernah ngambil duet gue di lemari. Gue kesel maling. ngambil seenaknya aja, duit gue ilang 30. Maling lu harus ganti dong, bikin orang emosi lu maling."

Empat tahu berselang kini, Bahar menjelma menjadi remaja yang hits. Kini, Bahar berusia 15 tahun bahkan menjadi brand ambassador salah satu provider telekomunikasi Indonesia. Nggak cuma itu, wajah Bahar juga sering wira-wiri di layar TV sebagai MC bahkan sudah pernah main film layar lebar.

Nah, penasaran gimana penampilan Bahar sekarang? Berikut 10 kabar terkini mantan bintang iklan Biskuat tersebut, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (20/5).


1. Tonton dulu vidoe audisi Bahar, 4 tahun lalu.

 

2. Lihat dong belanjaannya.

 

3. Nyari kabut, kek yang lain.

 

4. Temen-temennya juga hits.

 

5. Jalan-jalan ke Bandung.

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut

 

6. Nggak beda jauh sih wajahnya dari yang dulu.

 

7. Kocak gayanya.

 

8. Wow, satu frame sama Fedy Nuril dan Nirina Zubir.

 

9. Terbaru, Bahar terlibat dalam sinetron religi.

 

10. Begini gayanya saat jadi host, wah calon penerus Raffi Ahmad nih.

 

A post shared by Baharudin (@baharudin789) on

 


imagebank: bahar biskuat

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Dari audisi iklan biskuit, ini kabar Baharudin sekarang.
Videonya saat audisi kembali booming.
https://www.brilio.net/selebritis/dari-audisi-iklan-biskuit-ini-kabar-baharudin-sekarang-1705208.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?