Brilio.net - Kamu yang ngaku generasi 90an pasti tahu dengan sinetron Noktah Merah Perkawinan yang legendaris itu. Sinetron 25 episode produksi Rapi Film tersebut menceritakan dengan apik dan nggak lebay konflik rumah tangga dalam cinta segitiga antara Priambodo (Cok Simbara), Ambarwati (Ayu Azhari) dan Yulinar (Berliana Febrianti).

Dibanding dua tokoh sentral lainnya, sosok Yulinar, istri kedua Priambodo, yang memang tak terlalu menonjol. Ia punya sifat lembut dan nrimo. Namun hal itulah yang justru membuatnya melekat di hati pemirsa selain tentunya kelakuannya membakar gorden rumah karena cemburu Priambodo dekat lagi dengan Ambar, mantan istrinya.

Puluhan tahun berlalu, Berliana Febrianti sekarang sudah jarang muncul di layar televisi. Selain mengurus keluarga, perempuan berusia 43 tahun tersebut juga menjadi pemimpin redaksi sebuah majalah wanita.

Lalu bagaimana penampilannya sekarang? Kamu yang kangen dengan tahi lalatnya yang membuat ibu dua anak itu makin manis bisa lihat 5 foto yang brilio.net lansir dari Kapanlagi, Sabtu (22/4).

1. Penampilannya dulu, kalem dan manis banget.

Yulinar © 2017 kapanlagi.com



2. Bersama suaminya, Teuku Muhammad Revikashah.

Yulinar © 2017 kapanlagi.com



3. Kini dia berhijab.

Yulinar © 2017 kapanlagi.com



4. Ini bersama anak lelakinya, Teuku Muhammad Revanza Revikashah.

Yulinar © 2017 kapanlagi.com



5. Tahi lalatnya ikonik banget kan?

Yulinar © 2017 kapanlagi.com