Brilio.net - Banyak banget anak artis yang kini sangat populer berkat Instagram. Seakan menjadi hal yang wajib, para anak selebritis dibuatkan akun Instagram, bahkan sejak lahir.

Sebut saja Baby Arsy yang kini sudah punya followers 2,1 juta di Instagramnya @queenarsy. El Barack anak Jessica Iskandar juga Instagramnya banyak diikuti fansnya. Kala Madali anak Hanung Bramantyo, Nastusha Olivia Alinskie anak Glenn Alinskie, Thalia Putri Onsu anak Ruben Onsu juga punya ratusan ribu followers.

Tapi ternyata ada juga anak artis yang sangat populer tapi tak punya aku Instagram lho! Siapa saja? Berikut 8 anak artis yang sudah populer tapi tak dibuatkan akun Instagram oleh orangtuanya.

1. Rafathar.

anak artis tak punya Instagram © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/raffinagita1717

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini ternyata tak punya akun official Instagram. Yang ada hanyalah akun fans dan juga akun Rafathar Movie yang bakal segera tayang tahun 2017 ini. Ya tahu sendiri lah, Raffi dan Gigi juga hanya punya satu akun kan?

2. Gempita Nora Marten.

anak artis tak punya Instagram © 2017 istimewa foto: Instagram.com/@gadiiing

Siapa sih yang nggak kenal Gempita? Anak Gading Marten dan Gisel ini dikenal punya tingkah lucu. Tapi ternyata bocah cilik ini tak punya Instagram lho!

3. Jizzy Pearl Bastian.

anak artis tak punya Instagram © 2017 istimewa foto: Instagram.com/@vinogbastian__

Anak dari Vino G Bartian dan Marsha Timothy ini ternyata juga tak dibuatkan akun Instagram. Padahal dia termasuk beken di kalangan anak artis.

4. Kiyomi Bachdim.

anak artis tak punya Instagram © 2017 istimewa foto: Instagram.com/@jenniferbachdim

Anak Irfan Bachdim ini juga banyak dikenal punya gaya stylish. Apalagi dia kerap berfoto dengan busana kompak bareng sang ibu Jennifer Bachdim yang juga seorang model. Tapi nyatanya Irfan dan Jennifer belum membuatkan akun Instagram buat Kiyomi maupun Kenji Zizou.

5. Mikhayla Zalindra Bakrie.

anak artis tak punya Instagram © 2017 istimewa foto: Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Anak cewek Nia Ramadhani ini juga cukup populer. Tapi ternyata Nia belum berminat membuatkan anaknya akun Instagram. Begitu juga dengan anak kedua Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie.

6. Bilqis.

anak artis tak punya Instagram © 2017 istimewa foto: Instagram.com/@ayutingting92

Siapa sih yang tak kenal Bilqis Khumaira Razak? Anak Ayu Ting Ting ini sangat dikenal publik seiring dengan populernya sang bunda. Meski populer, tapi ternyata Ayu Ting Ting juga tak membuatkan akun Instagram layaknya para anak artis lainnya.

7. Aleena Naira Hana Hutapea.

anak artis tak punya Instagram © 2017 istimewa foto: Instagram.com/@ollaramlanaufar

Anak Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ini dikenal sebagai sosialita cilik. Dia bahkan sudah menenteng tas kecil dengan puluhan juta rupiah yang diberi Olla. Tapi ternyata Olla juga tak membuatkan akun Instagram khusus bagi Aleena.

8. Ryshaka Dharma Situmeang.

anak artis tak punya Instagram © 2017 istimewa foto: Instagram.com/@mrssharena

Yang terakhir, anak Ryan Delon dan Sharena Gunawan ini sangat populer bahkan kerap mendapatkan endorse di akun Instagram kedua orangtuanya. Bahkan Sharena juga telah mempunyai bisnis clothing line anak. Tapi ternyata Ryshaka ini tak mempunyai akun Instagram khusus.