Brilio.net - Kalau kamu masih ingat, di akhir era 90an, seangkatan dengan tenarnya Deddy Corbuzier di acara yang di sponsori oleh salah satu provider seluler di Indonesia, ada seorang pesulap yang sering wara-wiri di TV yang bernama Adri Manan. Pesulap yang lahir di Bangka, 2 Januari 1964 itu punya ciri khas di aksi panggungnya yang wow.

Namun berbeda dengan Deddy yang masih sering muncul di TV, Adri sekarang sangat jarang terlihat memamerkan aksi sulapnya di layar kaca. Apa kabar ya suami dari penyanyi spesialis lagu-lagu Mandarin, Meliana Pancarani itu?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/3), ayah tiga anak tersebut ternyata masih sering bermain sulap meski tak ditayangkan di TV. Dirinya juga usaha lain seperti bisnis kaca film anti peluru untuk mobil dan usaha perlengkapan sulap.

Selain jarang tampil di TV, yang berbeda dari Adri adalah tubuhnya yang sekarang lebih berisi. Selain itu, ramahnya dan wajahnya relatif masih sama kok. Nggak percaya? Lihat deh lima foto terbarunya yang dihimpun dari akun Instagramnya.

1. Bersama istrinya, Meliana Pancarani alias Rani.

Adri Manan © 2017 Instagram.com/@adrimanan.real

 

2. Nih, makin berisi kan badan Adri Manan?

Adri Manan © 2017 Instagram.com/@adrimanan.real

 

3. Salah satu aksinya dalam acara Pesta Indosiar tahun 1996.

 

1996 PESTA Indosiar

A post shared by Adri Manan (@adrimanan.real) on

4. Salah satu media yang sering digunakan Adri adalah kartu.

Adri Manan © 2017 Instagram.com/@adrimanan.real

 

5. Gerakan tangannya yang khas, masih ingat?

Adri Manan © 2017 Instagram.com/@adrimanan.real