Brilio.net - Pada awal tahun 2000an tentu kita masih ingat bagaimana keperkasaan Nokia dalam merajai industri ponsel. Fisiknya yang tangguh membuat ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel legendaris.

Nokia memang dikenal sebagai produsen yang berkualitas. Salah satunya yang paling disukai dan dikenal masyarakat adalah Nokia seri 3310. Nah, baru-baru ini tersiar kabar gembira untuk kita semua.

nokia © 2017 brilio.net

HMD Global, pemilik lisensi ponsel Nokia, dikabarkan bakal merilis tiga produk sekaligus di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Salah satunya adalah meluncurkan kembali ponsel Nokia yang aslinya dirilis pada tahun 2000 silam itu.

Kabarnya ponsel tersebut akan dijual dengan mengandalkan ketangguhan baterai dan bodinya yang nyaris tak bisa rusak.

Loading...

Adalah Evan Blass, seorang 'peramal' ulung yang membocorkan informasi tersebut. Dilansir brilio.net dari Theguardian, Kamis (16/2), ponsel 3310 itu akan dijual seharga 59 euro atau sekitar Rp 834 ribu rupiah.

nokia © 2017 brilio.net

Sampai saat ini belum diketahui spesifikasi apa yang akan diusung Nokia 3310 versi baru itu, dan hanya dikatakan bakal tetap masuk ke kategori ponsel.

HMD Global sendiri masih belum berkomentar terhadap kabar dari Blass. Kebenaran kabar itu baru bisa kita buktikan saat peluncurannya nanti di MWC.