Brilio.net - Masih ingatkah kamu dengan band The Potters? Nama The Potters mulai terdengar saat mereka membawakan lagu berjudul "Keterlaluan" pada tahun 2009 silam. Band yang kental dengan musik pop-melayu itu resmi terbentuk pada tahun 2009 di Bandar Lampung dan beranggotakan empat orang personel yakni Rizky atau Kiki pada vokal, Jasan pada gitar, Bonix pada bass, dan Benny pada posisi drummer.

kabar kiki thepotters © 2017 brilio.net

foto: ukeukeuke.blogspot.co.id

Sayangnya sejak 2014 silam, band ini menghilang seolah ditelan bumi. Hingga akhirnya pada November 2014, Kiki mantap memilih untuk bersolo karier. Namun, tak lama setelah memilih menjadi solois, rupanya tak juga mengangkat karier Kiki. Ia pun semakin jarang muncul di layar kaca sejak saat itu.

Selain dikenal bersuara merdu, sebenarnya Kiki termasuk selebriti Tanah Air yang multitalenta. Bagaimana tidak, periode 2010-2012 silam, selain sibuk berkegiatan sebagai musisi, ia juga pernah membintangi beberapa FTV dan film, sebut saja film Love is Brondong yang dibintanginya bersama Joanna Alexandra, Ajun Perwira serta Zacky Zimah.

kabar kiki thepotters © 2017 brilio.net

foto: movie-links.info

Lama tak muncul di layar kaca, rupanya cowok yang bernama lengkap Frans Rizky Aditya itu baru-baru ini memutuskan untuk banting setir menjadi politisi. Ia mencoba peruntungan dengan bergabung di sebuah partai politik. Tak tanggung-tanggung ia bahkan didapuk sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung bersama Andika 'Kangen Band' sebagai wakilnya.

kabar kiki thepotters © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kiki_the_potters

Tak hanya gebrakannya untuk menjadi politisi saja yang menjadi sorotan publik tapi juga kedekatannya dengan Evelyn Mada Anjani, istri Aming.

kabar kiki thepotters © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kiki_the_potters

Dalam beberapa kesempatan keduanya memang terlihat sering mengunggah momen kebersamaan mereka ke akun Instagram masing-masing. Beredar kabar jika baik Evelyn ataupun Kiki tengah mencoba mengeluarkan single terbaru.

 

mati berdiri #bismillah @kiki_the_potters @alfaroz_dely_bahakudin

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

 

Kabar terbaru Kiki lainnya adalah perseteruannya dengan Nikita Mirzani yang kembali mencuat. Kedua artis yang pernah berseteru karena dugaan insiden penyiraman air panas tahun 2012 itu kini saling sindir di media sosial. Kali ini yang menjadi pemicu konflik rupanya menyangkut rumah tangga Evelyn dan Aming.