Brilio.net - Naura Ayu dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus aktris muda berbakat di Tanah Air. Anak sulung dari pasangan Nola B3 dengan Baldy Mulya ini sudah terjun ke dunia tarik suara sejak usia sembilan tahun. Suara merdunya pun berhasil mengantarkannya meraih penghargaan Album Anak-Anak Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2015.

Kariernya di dunia akting pun tak kalah mencuri perhatian. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, ia telah banyak berpartisipasi dalam berbagai judul film dan web series. Belakangan, namanya menjadi perbincangan setelah didapuk sebagai salah satu influencer Indonesia yang berkesempatan untuk membuat konten kolaborasi dengan grup K-Pop, Treasure.

Kini, namanya kembali mencuri perhatian publik usai dirinya terpilih sebagai perwakilan Disney Indonesia untuk mewawancarai aktor dan sutradara film ternama, yakni Guardians of The Galaxy Volume 3. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram.

 naura ayu banjir pujian saat wawancara sutradara dan aktor hollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@naura.ayu

"Suatu kehormatan bagiku bisa berkesempatan mewawancarai @prattprattpratt dan @jamesgunn dari Guardians of The Galaxy Vol.3! Kemarin aku harus begadang dan bersiap-siap jam 3 pagi dan berbincang dengan mereka. Itu adalah hal yang paling menakjubkan yang pernah saya alami," tutur Naura dalam bahasa Inggris melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Rabu (3/5).