Aktor dan sutradara yang diwawancarai oleh Naura adalah Chris Pratt dan James Gunn. Dalam unggahan video tersebut, terlihat Naura dengan ramah menyapa sang aktor dan sutradara. Keduanya pun juga memberikan sambutan yang hangat untuk Naura.

Penyanyi kelahiran 2005 tersebut tampak melemparkan beberapa pertanyaan seputar film Guardians of The Galaxy. Dalam keterangan caption, Naura juga sempat menyebut bahwa dirinya merasa gugup karena merasa bukan seorang pewawancara profesional. Namun, ia berhasil tampil dengan baik.

 naura ayu banjir pujian saat wawancara sutradara dan aktor hollywood © berbagai sumber

foto: Instagram/@naura.ayu

Di momen tersebut, Naura tampil cantik mengenakan busana dress batik bernuansa warna cokelat. Ia juga mengaku tak sabar melihat masyarakat pergi ke bioskop untuk menonton film tersebut.

"Aku tidak sabar menunggu semua orang pergi ke bioskop untuk menonton Guardians of The Galaxy. Terima kasih @disneyindonesia atas kesempatannya," sambung Naura.

Di akhir caption unggahannya, Naura juga mengucapkan terima kasih kepada Chris dan James karena telah menyebut namanya saat wawancara.

"Terima kasih Chris dan James untuk waktunya dan ya Tuhan terima kasih juga telah menyebut namaku," tulisnya.

Unggahan Naura tersebut pun mendapatkan banyak komentar. Banyak warganet yang kagum dengan kemampuan bahasa Inggris Naura yang luwes dan fasih. Unggahan tersebut juga dibanjiri ucapan dari keluarga dan deretan selebriti Tanah Air.

"So Proud of youuu kakaaaaak," tulis @riafinola.

"Arghhhh klo aku uda treak kayaknya ih. Asli keren bgt nauuuu ikut bangga dan ikutan nervous juga pas nonton hahaha! U did a great interview nau!" tulis @meisya_siregar.

"Damn the way he greeted you excitedly," komentar akun @ashirazamita.

"Kak Nau keren banget, sampe merinding sendiri nontonnya," kata akun @davinatri_.

"Keren banget kamu Nau!" kata akun @auljsmn.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @naura.ayu