Brilio.net - Hari gini siapa yang nggak kenal dengan Awkarin? Ya, selebgram penuh kontroversi ini memang kerap menjadi perbincangan netizen. Gadis pemilik nama asli Karin Novilda itu memang terkenal dengan gaya berpacarannya yang tak sesuai dengan norma orang Timur. Terlebih ia kerap berkata kasar dan hobi posting foto yang terkesan berani di akun media sosial miliknya.

Nah ternyata di Amerika Serikat juga ada selebgram yang terkenal karena kontroversinya. Remaja berusia 14 tahun itu bernama Danielle Bregoli. Awalnya ia muncul di program talkshow Dr. Phil di TV nasional Amerika. Dalam acara tersebut, ia malah mengeluarkan kata-kata 'Cash Me Ousside' yang berarti 'Yuk Keluar, kita berantem' lantaran sang dokter menasihatinya. Setelah acara itu, Danielle malah semakin tenar dan banyak anak gaul menggunakan kalimat 'Cash Me Ousside'.

Kata-katanya yang fenomenal itu pun membuat ia sadar akan peluang bisnis. Danielle lalu membuat stiker, kaus hingga tas jinjing dengan tulisan 'Cash Me Ousside'. Tak hanya itu, selimut yang bertulis kalimat serta wajahnya pun laku di pasaran. Sudah terkenal pun ternyata tak mengubah pribadi remaja ini menjadi lebih baik. Danielle bahkan sudah merilis sebuah single berjudul 'These Heaux' dengan nama panggung Bhad Bhabie.

Nah penasaran seperti apa Awkarin versi Amerika ini? Yuk simak beberapa fotonya yang brilio.net rangkum dari akun Instagramnya @bhadbhabie, Senin (28/8).

1. Danielle ternyata suka diam-diam memakai kartu kredit ibunya. Itulah kenapa sang ibu membawanya ke program talkshow Dr. Phil.

danielle bregoli  © 2017 Instagram

 

2. Remaja 14 tahun ini dikenal nakal dan suka melakukan hal yang kontroversial.

danielle bregoli  © 2017 Instagram

 

3. Usianya baru menginjak 14 tahun, namun ia sudah memiliki tato pada lengannya.

danielle bregoli  © 2017 Instagram

 

4. Meski kini sudah terkenal, tak mengubah kepribadian Danielle menjadi lebih baik dari sebelumnya.

danielle bregoli  © 2017 Instagram

 

5. Ia kerap membuang-buang uang untuk hal yang tak berguna.

danielle bregoli  © 2017 Instagram

 

6. Melihat posenya seperti ini, mirip sama Awkarin nggak?

danielle bregoli  © 2017 Instagram