Brilio.net - Pedangdut yang melejit dengan tembang Alamat Palsu, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini tak hanya dikenal sebagai pendangdut, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai pengusaha. Deretan bisnis Ayu Ting Ting pun bisa kamu temui dengan mudah seperti Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga, lothing Line A2T, Milk Tea 'Ting Time', Makanan ringan Kapok, Kebal dan Kapas, serta Geboy Cookies.

Bisnis yang dirintis Ayu Ting Ting terbilang banyak. Meski banyak mendapatkan nyinyiran, nyatanya pundi-pundi uang Ayu Ting Ting tetap berjalan. Kesuksesan yang telah diraih Ayu Ting Ting dalam berkarier dan berbisnis tak hanya dinikmati oleh dirinya. Wanita kelahiran Depok ini pun membagikan kebahagiaan kepada orang terkasih, yaitu keluarganya.

Ayu Ting Ting membagi kesuksesannya kepada keluarga kecilnya, salah satunya dengan mengajak keluarga berlibur ke luar negeri. Dalam setahun, Ayu Ting Ting bersama keluarga telah menjelajahi beberapa negara sebagai lokasi liburan. Negara mana sajakah yang menjadi destinasi wisata Ayu Ting Ting dan keluarga?

Ini dia 5 negara yang menjadi destinasi liburan keluarga Ayu Ting Ting dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (6/10).

1. Selandia Baru.

liburan ayu ting2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Liburan lebaran tahun 2017 dimanfaatkan Ayu Ting Ting untuk menghabiskan waktu bersama buah hati tercintanya, Bilqis. Tak hanya itu, wanita yang mendapat julukan 'Japok' ini memboyong pula sang adik. Kedekatan ibu dan anak begitu kentara dalam setiap unggahan momen liburan Ayu Ting Ting di instagramnya.

 

2. Beberapa negara di Benua Eropa seperti Belanda, Prancis, dan Swiss.

liburan ayu ting2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Pada bulan April 2017, orangtua, adik, saudara, dan anak semata wayang Ayu Ting Ting melakukan liburan ke Benua Eropa. Keberangkatan ke Eropa ini tak dibarengi dengan Ayu Ting Ting. Penyanyi lagu Sambalado ini tak ikut berlibur lantaran memiliki beberapa pekerjaan yang di Indonesia. Kala itu, Ayu Ting Ting tengah sibuk promo bisnis barunya di bidang fashion.

Keluarga Ayu Ting Ting tampak mengunjungi beberapa negara di Eropa, seperti Paris, Belanda, dan Swiss. Foto liburan mereka pun dibagikan di media sosial. Bilqis pun tak rewel saat liburan tanpa ibunya.

 

3. Singapura.

liburan ayu ting2 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Pada Rabu (4/10) Ayu Ting Ting tampak mengunggah foto keberangkatan di Bandara. Wanita kelahiran 1992 ini mengajak keluarganya berlibur ke Singapura. Ayu Ting Ting berserta keluarganya yang dikenal 'The Rojaks' mengelilingi Singapura. Ayu Ting Ting dan rombongan berkunjung ke beberapa destinasi wisata seperti Universal Studios Singapore, Patung Merlion, hingga Marina Bay Sands yang ikonik.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting ikut pula memberikan pesta kejutan ulang tahun kepada sang ibu, Umi Kalsum. Rona bahagia begitu terpancar di masing-masing wajah keluarganya. Liburan kali ini, seluruh anggota keluarga ikut serta.