Brilio.net - Acara penghargaan Indonesia TV Awards 2017 baru-baru ini ikut dimeriahkan salah satu selebriti papan atas Korea Selatan Minho SHINEE. Tak hanya penggemar saja yang ingin berfoto bersama, seleb Tanah Air pun banyak yang berfoto bersama Minho, termasuk Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

Usai foto bareng dengan Minho, Inul dan Ayu masing-masing mengunggah fotonya masing-masing. Tapi perhatikan deh..

Ini foto Inul bareng Minho:

ATT INUL MINHO © 2017 brilio.net

foto: instagram/@inul.d

Loading...

Dan ini foto yang diunggah Ayu:

ATT INUL MINHO © 2017 brilio.net

foto: instagram/@ayutingting92

Diunggah di akun Instagram mereka, berbagai komentar datang dari warganet. Ada yang mulai membandingkan kedua pose seleb Tanah Air ini seperti akun @henry.lau89 yang mengunggah foto ini:

ATT INUL MINHO © 2017 brilio.net

foto: instagram/@henry.lau89

Komentar-komentar bernada cukup pedas pun cepat berdatangan dari warganet. Misalnya saja @maru_kkko yang menulis, "Yg satu nyerobot tuh bikin gak nyaman... Yg satu mlh minho yg mepet. Lbh high."

"Kliatan mna yg norak n mna yg elegan. Nggilani," sambung @lanwulanlana.

Ada pula yang mengomentari posisi kaki Minho. Akun @ninggitasanthi misalnya menulis, "Posisi minho yg kiri d sosor yg kanan nyosor."

"Dr pose aja udah keliatan. Yg mana yg ga beres hahahhaaa. Dan minho oppa bisa bedain," tulis @sisca7424.

"Keliatan bgd,klo sma mba inul minho nya santai,knapa pass ma att minho kya geli" takut gt,hahahaha," sambung @indriianii13.

"Ini mah enak diliatnya, minho oppa ga ampe kek diseruduk kek sebelah," tulis @istirukmana.

"Lebih suka liat yg ini drpd yg sebelah,yg sebelah mah deket" modus pengen dirangkul," tambah @tyxx10_.

"Yg kiri MinHo jijik deket2 kunti sampe tangannya dikebelakangin, keliatan dr gestur tubuh & bahunya yg ga mau nempel, apalagi kakinya udah mentok sofa.. Nah kalo yg kanan keliatan fotonya nyaman, tangannya di kedepanin," tulis @dantichaidir.

Entah mungkin karena komentar-komentar yang makin pedas, atau karena alasan lain, kolom komentar di akun Ayu Ting Ting untuk fotonya bersama Minho pun dikunci.