Brilio.net - Sunny Leone, seorang aktris, pengusaha, model dan mantan bintang porno yang kini menjadi aktris Bollywood tengah menjadi perbincangan hangat karena iklan kondom yang dibintanginya. Sunny awalnya memulai debut Bollywood-nya yang sukses lewat film layar lebar bergenre thriller karya Pooja Bhatt yang berjudul Jism 2. Kemudian disusul dengan Ragini MMS 2.

Tak hanya itu, ia juga membintangi banyak iklan lain salah satunya kondom dari brand terkenal di India Manforce. Yang membuat publik di India geram, dalam reklame tersebut Sunny mengeluarkan statement yang mengaitkan dengan Festival Navratri, yang sebentar lagi digelar di India.

Sunny Leone Iklan Kondom Dikecam © 2017 brilio.net

"Play this Navratri but with love," ujar bintang cantik yang beberapa waktu lalu baru saja mengadopsi seorang putri.

Festival Navratri disebut juga Durgapuja, Dussera atau Dasahara yang jatuh pada tanggal 1 sampai dengan 10 paro terang bulan Aswasuja atau Asuji (September-Oktober) untuk memperingati kemenangan Dharma terhadap Adharma. Upacara ini adalah untuk menghormati kemengangan Sri Rama melawan Rahwana. Konon Sri Rama berhasil mengalahkan Rahwana karena anugerah Dewi Durga. Oleh sebab itu sebagian umat Hindu memuja Dewi Durga pada hari tersebut sebagai Durgapuja. Versi lain menyebutkan festival ini sebagai kemenangan Sri Kresna melawan raksasa Narakasura. Hari raya ini mirip dengan Galungan dan Kuningan di Indonesia.

Loading...

Sunny Leone Iklan Kondom Dikecam © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari bollyworm.com, Kamis (21/9), Sunny dikecam pula oleh Confederation of All India Traders (CAIT), yang telah mengirimkan komplain ke pemerintah. Sunny dianggap melecehkan hari suci yang sangat sakral dan dihormati di India dengan membawa-bawanya dalam iklan kondom.

Duh, semoga saja lekas selesai persoalannya ya...