Brilio.net - Nama Lucinta Luna penuh kontroversi di dunia hiburan Tanah Air. Ada saja kabar terbarunya yang menghebohkan publik. Seperti yang kali ini ia lakukan, setelah sebelumnya ia mengaku pernah menikah kini Lucinta Luna baru saja pamer dilamar pacar barunya yang bernama Abash.

Sekitar kurang lebih dua bulan yang lalu ia dikabarkan menikah dengan seorang pria berkebangsaan Filipina, bernama Bigham. Ia mengaku menikah pada pertengahan Maret kemarin. Lucinta mengaku bahwa ia mengenal cowok Filipina bernama Bii baru dua minggu sebelum akhirnya menikah.

Kontroversi Lucinta Luna tak pernah padam juga. Namun belum genap sebulan kabar pernikahannya, Lucinta mengambarkan bahwa dirinya telah bercerai dengan sang suami.

teka-teki lucinta luna instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Loading...

Hal itu disampaikan langsung oleh penyanyi dan selebgram itu melalui unggahan Instagramnya. Tak hanya itu saja, Lucinta juga mengaku bahwa usai bercerai ia memutuskan untuk balikan dengan mantannya yang berada di Rusia.

Bak asmara penuh drama, kini Lucinta Luna kembali mengunggah momen bahagianya ketika mendapat kejutan dari Abash. Ia mengaku bahwa sangat bahagia mendapat kejutan dari sang kekasih. Bahkan dalam video yang diunggah, Lucinta tampak menangis karena terharu diperlakukan begitu spesial.

"29/05/19 engagement day @a13ash, detik2 Ratu dikerjain dibawa kesini dikasih surprise sama kamuhhh @a13ash. Makasih juga buat adik ipar, dan teman2 dekat kita @itsme.san @adityaso_makeup @valentinameiliyana @leciworld @pranataputri_pranas yang udah siapin surprise ini juga jadi saksi kebahagiaan kami," tulis Lucinta Luna.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet, tak sedikit dari mreka yang memberikan ucapan selamat dan turut bahagia atas momen romantis yang diterima Lucinta dari kekasihnya itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Makasih surprise nya sayang @a13ash

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

"Ntar 2 hari lgi cere. 2 hari lagi nikah sama yang laen," tulis @ssupitsk

"Setahun nikah berapa kali ka," ujar @zahmiraldy.

"Gpp dalam islam sdh memenuhi syarat karna cewek cowok..dunia smkin gila," kata @fannie_eka.