×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Seleb pernah kontroversi dengan Deddy Corbuzier, ada Lucinta Luna

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Seleb pernah kontroversi dengan Deddy Corbuzier, ada Lucinta Luna

Deddy beberapa waktu lalu perbincangan publik karena perseteruannya dengan pendangdut Lucinta Luna.

23 / 04 / 2019 19:01

Brilio.net - Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal dengan Deddy Corbuzier tentu bukanlah nama yang baru lagi di dunia hiburan. Ya, sejak awal tahun 2000-an, wajahnya telah menghiasi pertelevisian Tanah Air. Mulai dari sebagai bintang iklan, pemain film, dan presenter sejumlah acara televisi.

Menariknya, sejak beberapa tahun terakhir mantan suami Kalina Oktarani itu diketahui menekuni hobi baru sebagai seorang YouTuber. Dalam akun YouTube pribadinya tersebut, Deddy membuat berbagai konten mulai dari vlog, hingga berbincang-bincang bersama selebriti.

Terlepas dari hal tersebut, belakangan pria 42 tahun ini pun beberapa kali jadi sorotan lantaran perseteruannya dengan para selebriti. Bahkan belum lama, namanya ramai jadi perbincangan publik karena perseteruannya dengan pendangdut Lucinta Luna.

Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang pernah kontroversi dengan Deddy Corbuzier, Selasa (23/4).

1. Lucinta Luna.

Loading...

seleb kontroversi deddy © 2019 brilio.net

Baru-baru ini, Lucinta Luna diketahui tengah berseteru dengan Deddy Corbuzier. Melalui Instagram Storiesnya, Lucinta beberapa kali melontarkan kalimat sindiran kepada ayah satu anak tersebut. Rupanya buntut permasalahan bermula dari Lucinta yang tidak terima karena Deddy menyebut dirinya sebagai seorang pria di salah satu video YouTube Boy William.

"Lu salah sama gue, lu salah. Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu? Lu bener-bener udah nyakitin gue tau nggak sih. Minta maaf sekarang, gue nggak mau tahu!" ujar Lucinta.

Dalam pertemuannya, Lucinta bahkan melakukan Live di Instagramnya. Deddy kemudian menanggapi dan melontarkan permintaan maaf. Ia pun klarifikasi kalau tak bermaksud menyebut Lucinta sebagai seorang pria.

"Ya udah lu kalau cewek jangan kayak gitu dong. Kita ngobrol, duduk. Ya udah gue minta maaf, salah nggak salah gue minta maaf." tandas Deddy.

2. Hari Jisun.

seleb kontroversi deddy © 2019 brilio.net

Pada pertengahan tahun lalu, Deddy sempat berseteru dengan YouTuber asal Korea, Hari Jisun. Hal itu berawal Jisun kecewa karena penyebutan dirinya sebagai selebgram, kemudian ketidaksesuain briefing konsep acara hingga adanya challenge berupa makan kuliner pedas yang membuat ibu Jisun sakit perut.

Lewat Instagram pribadinya Deddy memberikan klarifikasi. Ayah satu anak ini menjelaskan bahwa pihaknya sudah melarang ibu Jisun untuk masuk dalam segmen 2 dan memakan makanan tersebut, namun ibu Jisun tetap melakukannya.

3. Mario Teguh.

seleb kontroversi deddy © 2019 brilio.net

Mario Teguh melaporkan Deddy ke Polda Metro Jaya lantaran disebut telah melakukan pencemaran nama baik. Diketahui semua bermula ketika dalam acara yang dipandunya, Deddy mengundang Ario Kiswinar Teguh sebagai bintang tamunya.

Dalam acara tersebut, Kiswinar mengaku tidak dianggap sebagai anak Mario Teguh. Permasalahan semakin bergulir usai aksi saling sindir dan somasi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more