×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pembelaan Deddy Corbuzier soal Lucinta Luna, bukan settingan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Pembelaan Deddy Corbuzier soal Lucinta Luna, bukan settingan

Deddy Corbuzier mengungkap klarifikasinya di YouTube.

23 / 04 / 2019 15:06

Brilio.net - Kabar mengenai Lucinta Luna selalu saja menarik perhatian publik. Pasalnya selebriti yang satu ini selalu memunculkan kontroversi. Beberapa aksinya kerap menjadi sorotan. Misalnya saat dirinya mengaku persis dengan salah satu anggota Blackpink.

Beberapa waktu ini Lucinta juga tengah ramai menjadi pembicaraan karena tengah berseteru dengan Deddy Corbuzier. Lucinta tiba-tiba mendatangi Deddy menginginkan permintaan maaf dari Deddy. Lucinta sengaja mengabadikan momen itu melalui akun Instagram livenya.

Video tersebut kemudian menjadi viral di kalangan dunia maya. Bahkan video yang berdurasi 13 menit itu berhasil diabadikan oleh beberapa akun gosip. Lucinta dengan tegas ingin Deddy memberikan pernyataan maaf kepadanya.

Setelah Lucinta melabrak Deddy, dirinya kemudian mengunggahh kabar terbaru kalau dirinya dan Deddy sudah berdamai. Lucinta mengunggah Instastory menjelaskan kalau dia juga meminta maaf kepada Deddy atas kekhilafannya.

Nah, seperti apa sebenarnya fakta-fakta sekaligus pembelaan dari Deddy Corbuzier mengenai perseteruannya? Berikut rangkuman brilio.net dari Channel YouTube @Sabrina Chairunnisa, Selasa (23/4).

Loading...

1. Penyebab Lucinta Luna melabrak Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna Deddy fakta-fakta instagram

foto: YouTube/@Sabrina Chairunnisa

Sebelumnya dikabarkan kalau Lucinta Luna marah karena Deddy sering menyinggung dirinya di salah satu konten YouTube milik Boy William. Dilansir brilio.net dari channel YouTube @Sabrina Chairunnisa, Deddy memberikan klarifikasi kalau sebenarnya Lucinta Luna terprovokasi karena pemberitaan media. Media tersebut dinilai Deddy memberikan kabar yang kurang benar.

2. Sikap Deddy yang biasanya garang, terlihat lembut kepada Lucinta Luna.

Lucinta Luna Deddy fakta-fakta instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Deddy yang memiliki otot besar dan terlihat sangar, sangat lembut kepada Lucinta Luna. Bahkan Deddy dengan baiknya memeluk Lucinta saat ia mencoba membuka baju. Sikap Deddy itu juga mengundang simpati dari warganet.

"Kok kamu nggak marah pas live? Dulu kan biasanya kamu galak, nggak enak," tanya Sabrina.

"Ya bukan nggak enak, gimana mau marah. Ya maksudnya orang kalau misalnya dia marah, gue orangnya keras. Tapi kan ini publik figur, perempuan. Bagi gua secara visual yang gue lihat perempuan. Gue lebih mencoba untuk calm down dia supaya dia nggak berkepanjangan." jelas Deddy Corbuzier.

3. Deddy memiliki hak untuk tidak suka karya seseorang. 

Lucinta Luna Deddy fakta-fakta instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Deddy Corbuzier memberikan klarifikasi mengenai kabar kalau dirinya sering mengatakan siapa saja orang yang tidak ia sukai. Deddy menjelaskan kalau ia tidak pernah ada masalah dengan seseorang. Ia hanya tidak menyukai karya dari seseorang dan itu adalah hak dia.

"Gue menyebutkan salah satunya adalah Lucinta Luna. Karena tidak sesuai dengan konsep acara. Tapi yang harus diketahui oleh masyarakat juga bahwa sebenarnya dari pihak televisi dan KPI melarang. Itu bukan opini pribadi saya," kata Deddy Corbuzier.

4. Bukan settingan.

Lucinta Luna Deddy fakta-fakta instagram

foto: YouTube/@Deddy Corbuzier

Pada video terbaru milik Deddy, ia menjelaskan kalau semua itu bukan settingan. Deddy menilai justru media lah yang terkadang membuat semua kejadian yang terjadi di antara seleb menjadi terlihat settingan.

"Kalau kita bikin click bait, atau bikin settingan, kita akan kerjasama dengan artisnya. Nah media ini gak kerjasama dengan artisnya. Dan media ini sepihak," imbuh Deddy Corbuzier.

5. Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier sudah damai.

Lucinta Luna Deddy fakta-fakta instagram

foto: YouTube/@Sabrina Chairunnisa

Lucinta Luna telah mengunggah sebuah postingan dan pernyataan kalau dia sudah berdamai dengan Deddy. Sama halnya dengan Deddy, ia juga mengutarakan kalau sudah berdamai dengan Lucinta. Bahkan di channel YouTube milik Sabrina, Deddy mengutarakan akan membantu Lucinta Luna.

"Udah baikan. Trus dia kan lagi ngeluarin album baru tuh. Gue promoin deh." ujar Deddy Corbuzier.

Berikut video lengkap tentang klarifikasi Deddy Corbuzier







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more