×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berseteru, Lucinta Luna akhirnya damai dengan Deddy Corbuzier

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Berseteru, Lucinta Luna akhirnya damai dengan Deddy Corbuzier

foto: Instagram/@lucintaluna & Instagram/@mastercorbuzier

Setelah adu mulut, selebriti ini akhirnya menemukan titik damai.

22 / 04 / 2019 13:44

Brilio.net - Lucinta Luna tampaknya tak ada habisnya menuai sensasi. Sebelumnya ia berhasil mengejutkan publik mengenai kabar pernikahan dengan pria asal Filipina. Namun kini, Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan aksi melabrak Deddy Corbuzier.

Pelantun tembang 'Jom Jom Manjalita' ini meminta Deddy Corbuzier di media sosial Instagram, karena dianggap telah Deddy membahas soal Lucinta di salah satu video Youtube milik Boy William. Bahkan ia sempat sangat emosi lantaran tak terima ketika Deddy Corbuzier mengatakan dirinya adalah seorang pria. Aksinya semakin menjadi-jadi.

 Lucinta Luna telah berdamai dengan Deddy Corbuzier istimewa

foto: Instagram/@lucintaluna

Perseteruan antara Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier terus mendapat sorotan publik, bahkan video Live Instagramnya yang berdurasi 13 menit berhasil diabadikan oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Loading...

Melalui postingan Instagram Storiesnya, ia menjelaskan bahwa dirinya telah berdamai dengan Deddy Corbuzier. Bahkan Dedy mengunggah video perserteruan ia dan Lucinta Luna ke akun YouTubenya.

"Nonton fullnya lansung di channel YouTube kakak @mastercorbuzier agar kalian tahu inti permasalahannya," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya yang disertai dengan cuplikan video dirinya membanding ponsel dan kursi yang ada di hadapannya.

 Lucinta Luna telah berdamai dengan Deddy Corbuzier istimewa

foto:Instagram/@lucintaluna

Dalam postingan tersebut Lucinta Luna juga menambahkan bahwa dirinya telah berdamai dengan Deddy Corbuzier. Ia pun meminta maaf atas kekhilafan dirinya karena begitu emosi.

"Dear netizen Lucinta sama kakak @mastercorbuzier sudah damai ya dan tolong maafkan kehilafan Lucinta yang sudah ngamuk-ngamuk, lempar-lempar semua barang pribadi kakak Deddy Corbuzier karena uneg-unegan yang aku keluarkan," ujar Lucinta Luna.

Dipostingan terakhirnya Lucinta Luna juga menuliskan hal serupa, menegaskan kembali bahwa dirinya dan Deddy Corbuzier telah berdamai. Bahkan ia mengatakan bahwa Deddy Corbuzier merupakan sosok pria yang lemah lembut dan baik hati.

"Buat para netizen yang budiman, manusia tidak ada tempat yang sempurna, ratu dan om @mastercorbuzier sudah damai. Ratu Cinta akan berdamai, tak kenal maka tak sayang. Dulu ratu belum kenal om Deddy, dan ternyata beliau orang yang sangat lemah lembut dan baik hati. Nasehat-nasehat om Deddy sangat bermanfaat bagi ratu. Makasih ya om Deddy sudah banyak nasehatin Lucinta," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya.

Tak berhenti di situ, tampaknya Deddy Corbuzier tak ingin masalah ini terus berkepanjangan, ia pun memohon maaf kepada Lucinta Luna dengan cara mengunggah video perserteruan keduanya ke channel YouTube pribadinya. Dalam unggahannya tersebut diawal Deddy menuliskan bahwa tayangan tersebut bukanlah berupa settingan. Video tersebut dibuat untuk klarifikasi minta maafnya terhadap Lucinta Luna.

 Lucinta Luna telah berdamai dengan Deddy Corbuzier istimewa

foto: YouTube/@Deddy Corbuzier

"This is not a setup. What you see here is real.(Ini bukan settingan, apa yang anda lihat di sini adalah nyata) video ini diupload atas permintaan Lucinta Luna untuk klarifikasi minta maaf saya," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahan YouTube-nya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more