Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Lucinta Luna, selebgram hits yang menjadi buah bibir lantaran kabar isu transgender dan kedekatannya dengan puluhan pria tampan. Dari berbagai berita yang menghebohkan dunia maya, kini Luna panggilan akrabnya mengantongi 1,7 juta pengikut di Instagram. Namun jangan salah, bukan hanya sensasi yang Ia berikan kepada khalayak, tapi juga karya.

Sekarang, Ia tengah menjalani proses syuting untuk single terbarunya yang bertajuk 'Tanpa Status'. Tak tanggung-tanggung, lokasi syuting yang dipilih Luna kali ini adalah Rusia. Dari laman media sosialnya, ia mengunggah teaser video klip.

Ia juga berbagi beberapa momen di balik layar. Apa saja momen di balik layar video klip "Tanpa Status"? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/4).

1. Unggah video slow motion.

Loading...

Lucinta luna yang mempunyai nama asli Muhammad Fatah ini tampil trendy dengan mengenakan atasan putih. Tampak dalam video tersebut, ia berjalan dengan efek video lambat. Video ini juga dilengkapi dengan lagu yang melantunkan lirik "I'm so sexy, Lucinta Luna".

2. Tampil elegan.

klip lucinta luna © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Di tengah syuting, Ia mengunggah foto di balik layar dengan memakai baju dan flat cape berwarna merah.

3. Menggunakan gaun merah.

klip lucinta luna © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Lucinta Luna yang pernah melaporkan akun Instagram Anti Halu itu tampil anggun memakai gaun merah membelakangi kamera.

4. Naik mobil mewah.

klip lucinta luna © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Lucinta Luna yang pernah tercatat sebagai anggota Duo Bunga ini mengunggah foto di atas mobil mewah. Adegan yang juga diambil di balik video klip ini, Lucinta Luna terlihat sensual dengan memakai celana bercorak army.

5. Layar kamera.

klip lucinta luna © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Lucinta Luna lagi tak jemu meyakinkan pengikutnya, bahwa Ia sedang melaksanakan pengambilan syuting. Hal ini ditunjukkan lewat postingan gambar layar kamera. Dalam adegan tersebut, Luna duduk bersandar di balik jendela besar tanpa tirai.