Brilio.net - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini pelantun Jom Jom Manjalita menginginkan klarifikasi langsung dari Deddy Corbuzier. Sebelumnya Lucinta sudah mencoba meminta klarifikasi dari Deddy melalui media sosial, namun Deddy belum membalas dm Lucinta.  

Tak sabar dengan respons Deddy, Lucinta kemudian mendatangi langsung Deddy Corbuzier saat berada di gym. Pertemuan itu kemudian disiarkan langsung oleh Lucinta melalui akun Instagramnya. Lucinta terlihat duduk di samping Deddy mengenakan sweater panjang oranye dan celana pendek hitam.

Sementara Deddy terlihat mengenakan baju ketat ala kostum gym dilapisi jaket abu-abu. Deddy juga terlihat mengenakan kacamata dan topi hitam. Terjadilah cek cok dan adu mulut antara keduanya. Pada video tersebut Lucinta Luna juga berteriak meminta agar Deddy mau meminta maaf kepadanya.

Pacar Lucinta beri dukungan instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Loading...

Sambil berurai air mata, Lucinta Luna sangat histeris. Sampai saat ini belum diketahui pasti akar permasalah keduanya, namun pada siaran live Lucinta Luna menyebutkan hal itu bermula karena Deddy pernah membahas nama Lucinta Luna di salah satu Channel YouTube Boy William pada 2018 lalu.

Pacar Lucinta beri dukungan instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Video pertemuan Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier ini langsung membuat gempar dan viral di jagat media sosial. Melihat kejadian tersbut, seseorang yang sedang dekat dan disebut-sebut sebagai pacar Lucinta Luna tidak tinggal diam. Pacar baru Lucinta Luna kemudian memberikan dukungannya untuk kekasih. Belum diketahui siapa nama asli sosok yang dekat dengan Lucinta, namun ia merupakan pemilik akun Instagram @a13ash.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Sambil berurai air mata, Lucinta Luna berada di pelukan akun @a13ash. Pacar Lucinta berusaha menenangkan Lucinta agar tidak menangis lagi. "Sayang udah ya jangan nangis ya. Udah kan udah," kata akun @a13ash seperti yang dilansir brilio.net dari akun @lucintaluna, Senin (22/4).

Pacar Lucinta beri dukungan instagram

foto: Instagram/@a13ash

Sosok yang sedang dekat dengan Lucinta Luna tersebut juga menyayangkan dirinya tidak bisa ada menemani Lucinta Luna saat bertemu Deddy Corbuzier.