Brilio.net - Pamor Lucinta Luna sebagai publik figur tampaknya belum juga surut. Ada saja berita sensasional yang membuatnya jadi pusat perhatian. Termasuk soal pernikahannya dengan pria asal Filipina baru-baru ini. Sontak identitas Lucinta Luna sebagai transgender pun kembali disinggung.

Selain kontroversi tentang tudingan bahwa dirinya adalah transgender, publik juga sempat dihebohkan dengan pernyataan Lucinta yang mengaku mirip salah satu personel girl band Korea Selatan, Jennie Blackpink.

Bahkan melalui akun YouTube Hotman Paris Official ia mengaku ingin seperti Park Bom 2NE1.

Seperti diketahui, selama ini Lucinta Luna dituding sebagai transgender oleh warganet. Banyak bukti yang tersebar di media sosial, mulai dari potret usai menjalankan operasi plastik hingga bukti pergantian nama dari Muhammad Fatah ke Ayluna Putri dalam bentuk video. Maka tak heran jika ia memiliki banyak haters yang selalu memenuhi kolom komentar Instagramnya dengan nada yang negatif.

Terbaru, Lucinta Luna diketahui sedang menjalani syuting di Rusia untuk single terbarunya. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Lucinta Luna. Berikut brilio.net rangkum beberapa potret Lucinta Luna saat syuting video klip dari akun Instagram @lucintaluna, Selasa (2/4).

Loading...

1. Dalam unggahannya, Lucinta menuliskan sedang bergaya bak member Blackpink.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Blackpink

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

2. Lucinta sedang mengambil gambar di sebuah kapal pesiar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

I learned to live, half alive ... And now you want me one more time ? And who do you think you are? ‍ ( btw jgn smpe ada yg jorokin Ratu Mermaid ‍ ) Ratu takut air

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

3. Ini adalah momen dan detik-detik saat Lucinta Luna tersungkur di tangga kapal pesiar.

4. Tak tanggung-tanggung ia naik Lamborghini selama syuting di Rusia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Brought out the white Lamborghini just to race with Chyna. Brought the Wraith to China just to race in China.... #nickiminaj #rakeitup

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

5. Ia sedang syuting video klip single-nya yang berjudul Tanpa Status 25 Aktor.