Brilio.net - Lucinta Luna memang tak ada habisnya mengejutkan publik. Pelantun tembang 'Jom Jom Manjalita' ini selalu menghebohkan publik dengan segala aksi kontroversinya. Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi, Lucinta Luna dikabarkan telah resmi menikah. Warganet dibuat terkejut dengan pemberitaan tersebut.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat menghebohkan publik dengan isu transgender. Kini, dunia hiburan kembali dikejutkan dengan kabar pernikahannya. Apalagi Lucinta luna mengunggah potret kebersamaan dengan sang kekasih yang bernama Bii. Paling baru, Lucinta Luna menampilkan foto menggenakan busana pengantin bersama Bii.

Bicara soal pernikahan, tak bisa dilepaskan dengan mahar atau maskawin. Mahar menjadi suatu kewajiban yang harus ditunaikan saat ijab kabul. Nah Lucinta Luna dikabarkan mendapatkan mahar dengan nilai fantastis, yakni berlian 1,5 karat. Meski mendapatkan mahar yang cukup tinggi, Lucinta Luna menganggap bahwa suaminya hanyalah sosok kalangan menengah ke bawah.

Berbicara mengenai mahar berlian, beberapa kalangan selebriti sebelumnya mendapatkan maskawin berlian. Harga mahar tersebut ditaksir dengan harga fantastis. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/3).

1. Bunga Citra Lestari

Seleb ini terima mahar berlian  istimewa

foto: Instagram/@bungacitralestari77

Bunga Citra Lestari atau dikenal dengan BCL dipersunting pria asal Malaysia, Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Saat menikah, BCL menerima mahar yang fantastis. Ashraf Sinclair memberikan tanda cintanya kepada BCL, yakni mahar berupa sepasang anting berlian seberat 1,5 gram yang setara dengan uang tunai sekitar Rp 60 juta kala itu.

Kabarnya, Ashraf Sinclair memberikan mahar berupa anting-anting berlian tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan BCL sangat mengidamkan anting berlian dari lama. Sebagai kejutannya, aktor tampan tersebut memberikannya pada sang kekasih.

2. Bella Shofie

Seleb ini terima mahar berlian  istimewa

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Artis penuh sensasi Bella Shofie pernah menerima mahar berlian dari mantan suaminya, Suryono. Seorang pengusaha asal Papua memberikan maskawin dengan nilai yang terbilang fantastis, yakni berupa cincin berlian dua karat. Cincin tersebut disebut memiliki harga mencapai Rp 130 juta. Namun sayangnya, mahar tinggi tak menjamin mulusnya rumah tangga Bella Shofie. Pada tahun 2016 silam, pernikahan Bella Shofie berakhir dengan perceraian.

3. Syahrini

Seleb ini terima mahar berlian  istimewa

foto: Instagram/@princessyahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat menjadi perbincangan publik. Menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, Syahrini menggelar pernikahan secara mewah yang dihadiri para sahabat dekat dan keluarga. Meski pernikahannya tak bisa diakses publik dengan mudah, kesan mewah begitu terlihat pada gelaran resepsi.

Menariknya mahar yang diberikan Reino Barack kepada Syahrini tak main-main, yakni senilai Rp 40 miliar. Mahar dengan angka fantastis tersebut terdiri dari satu set perhiasan berlian berupa anting drop earrings, gelang 10 karat, cincin 11 karat dan kalung berbentuk oval. Untuk cincin nikah yang dikenakan Syahrini sendiri ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

4. Lucinta Luna

Seleb ini terima mahar berlian  istimewa

foto: Instagram/@lucintaluna

Telah resmi menjadi seorang istri dari pria asal Filipina, Lucinta Luna dikabarkan menerima mahar fantastis dari Bii. Lucinta Luna mengatakan bahwa suaminya merupakan dari kalangan bawah, namun mahar yang diberikan cukup fantastis, yakni berlian 1,5 karat.