×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Seleb ini punya subscribers YouTube lebih dari 1 juta

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Seleb ini punya subscribers YouTube lebih dari 1 juta

Konten yang menarik jadi salah satu kunci mendulang subscriber.

(brl/vin)

03 / 04 / 2019 21:31

Brilio.net - Sumber informasi dan hiburan semakin berkembang pesat. Alternatif mendapatkan akses informasi dan hiburan pun semakin banyak, salah satunya dengan kemunculan media online. Ada beragam hal yang bisa dibagikan melalui media sosial, salah satunya video.

Jika membahas media sosial yang khusus untuk berbagi video, YouTube adalah pilihan pertama. Melihat peluang yang begitu besar dan keuntungan yang bisa diperoleh, hal ini menjadi pusat perhatian selebriti Tanah Air untuk mengembangkan kariernya.

Akhir-akhir ini, marak seleb yang tampil di televisi mulai merambah platform YouTube. Berbagai konten menarik dan gaya unik ditampilkan di YouTube channel milik seleb. Modal popularitas yang muncul dari dunia pertelevisian, membuat channel seleb mudah mendatangkan subscriber.

Dalam waktu relatif singkat, YouTube channel seleb telah mendapat langganan lebih dari satu juta. Siapakah saja mereka? Berikut ini ulasan yang brilio.net rangkum pada Selasa (3/4).

1. Boy William.

Loading...

youtube artis © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Boy William

Boy William, presenter muda ini sangat menyukai tantangan dan hal baru. Ia juga tergugah untuk membuka channel YouTube dengan konten yang cenderung konsisten. Diduga terinspirasi oleh konten wawancara di atas mobil, The Late Late Show with James Corden. Artis lulusan First Media Design School ini berhasil mengoleksi pelanggan YouTube lebih dari satu juta orang.

2. Anji.

youtube artis © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@dunia MANJI

Penyanyi solo yang juga mantan vokalis Band Drive memiliki channel YouTube bernama Dunia Manji. Salah satu jenis konten yang diproduksi Anji, yakni menyamar sebagai orang lain. Pria berkepala plontos ini mengamen di warung kaki lima. Sebelumnya, pria yang kerap disapa Manji, pernah melakukan sidak kepada musisi jalanan di area Monumen Nasional. Selain itu, ia juga pernah mengunggah wawancara bersama artis televisi untuk channel YouTube-nya. Tak heran, jika angka subscriber semakin melesat hingga 1,8 juta pengguna YouTube.

3. Deddy Corbuzier.

a © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Deddy Corbuzier

Setelah vakum sebagai mentalis, Deddy Corbuzier punya citra diri baru. Kini Deddy Corbuzier merambah dunia presenter. Tak puas dengan hal itu, Deddy memutuskan untuk terjun ke dunia YouTube Indonesia.

Alasan Deddy terjun ke YouTube cukup sederhana, yaitu ingin menyampaikan argumentasi dan pemikirannya yang tidak dapat disampaikan melalui media elektronik seperti televisi. Setidaknya, ayah satu anak ini membuat dua konten paling populer di YouTube, yaitu tentang motivasi kehidupan dan tips diet. Kini Deddy telah mempunyai pelanggan YouTube lebih dari 3,8 juta orang.

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven.

youtube artis © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Baim Paula

Baim wong yang terbilang baru dalam dunia YouTube Indonesia langsung melejit dengan konten vlog. Dalam berbagai video, Ia mengunggah video prank dengan penuh totalitas. Suami dari Paula Verhoeven ini kerap menyamar sebagai pengemis, orang gila dan karakter unik lainnya.

Aksi usil Baim Wong sering menyasar para pengguna jalan. Jika ada pengguna jalan atau pengunjung tempat tertentu lolos ujian kedermawanan versi Baim Wong, maka orang tersebut akan mendapat sejumlah uang. Kini akun YouTube Baim dan Paula berhasil merangkul subscriber lebih dari 4 juta orang.

5. Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

youtube artis © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Raffi Ahmad & Nagita Slavina tak jemu mengembangkan usahanya di bidang hiburan. Akhir-akhir ini mereka melebarkan sayap usahanya melalui channel YouTube, Rans Entertainment. Raffi Ahmad kerap mengunggah konten tentang anaknya, Rafathar. Selain itu, ia kerap menghadirkan narasumber dalam program talkshow YouTubenya seperti Presiden Joko Widodo dan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi dan sejumlah artis papan atas. Berkat konten mereka yang menarik, kini akun YouTube Rans Entertainment telah memiliki subscribers mencapai 6,2 juta pelanggan.

Reporter: Faris Arfan







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more